HomePod Mini Rilis November

Apple Homepod Mini Di Rilis November 2020

Pada minggu lalu Apple memperkenalkan produk barunya yaitu Homepod Mini seharga 99$ atau setara dengan Rp. 1.450.000 untuk masa Pre-Order, produk ini memang sudah di rumorkan ke publik oleh MacRumors pada websitenya yang memang selalu update tentang produk-produk Iphone itu. HomePod mini masih tidak tersedia di penjualan hingga bulan november.

Alasan Harus Membeli Apple HomePod Mini

HomePod sebelumnya memang sudah rilis pada tahun 2017 lalu, namun harganya yang cukup fantastis membuat banyak orang untuk berpikir-pikir untuk membelinya. Nah kesempatan ini tidak akan kamu dapatkan kedua kalinya. jadi berikut adalah alasan kenapa harus membeli HomePod Mini.

Harga yang murah dibandingkan dengan HomePod

HomePod mempunyai harga yang fantastis yaitu $299 US Dollar atau setara dengan Rp. 2.400.000, bahkan pernah mencapai $349 US Dollar pada penjualan pertama di luncurkan. Rumor mengatakan HomePod mempunyai penjualan yang sangat buruk dikarenakan harganya yang sangat malah karena fitur smart speakersnya yang dibeli dari Amazon dan Google. Jadi ini adalah ide yang cukup bagus untuk Apple yang memutuskan untuk menjual produknya menjadi cukup murah.

[artikel]

Main Walkie Talkie dengan HomePod Mini

HomePod Mini Rilis November

 

Dengan Homepod mini, Apple memperkenalkan fitur baru Kamu dapat mengirimkan pesan dari HomePod mini ke HomePod atau Perangkat Apple lainya. jadi jika kamu meletakan HomePod mini di tempat yang strategis kamu bisa berbicara dengan anggota keluarga dengan fitur Intercom ini.

Orang tua dapat dengan mudah memanggil anak-anak untuk makan malam contohnya atau bersiap untuk pergi ke sekolah. Dengan harga yang hanya 1jutaan, lebih bagus bila membeli lebih dari 1 HomePod Mini dan diletakan pada tempat yang cukup strategis.

Baca Juga  Tak Meninggalkan Virus, Berikut 4 Cara Menghilangkan Malware di Android

HomeKit-Connected

Bila rumah kamu mempunyai Homekit System kamu dapat dengan mudah mengatur seluruh isi rumah hanya dengan menggunakan Siri ” Hey Siri, tolong matikan lampu” atau dalam bahasa inggris “Hey Siri, turn out the lights in the bedroom” dan lampu akan mati. HomePod Mini juga Support seluruh Perangkat HomeKit-Connecterd.

[artikel]

Stereo Pairing

Dua HomePod mini bisa berjalan bersama dalam satu waktu, artinya HomePod mini dapat digabungkan dari 1 device ke device lain agar dapat memutar musik yang sama.

Tanpa perlu menekan tombol

Dengan Fitur HandOff kamu bisa menjalankan musik dari perangkat yang kamu bawa dan menyambungkanya ke HomePod mini hanya dengan mendekatkan perangkat kamu sambil menyalakan player musik , HomePod mini akan menjalankan musik yang sedang berjalan dengan cara menerima tranfer transisi dari Perangkat Apple kamu.

Jadi masihkah kamu menimbang-nimbang untuk Pre-Order HomePad mini ini ? untuk preorder akan dijalankan pada tanggal 6 November 2020 di website resmi produk HomePad Mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *