Jumlah satu regu dalam permainan bola voli mini adalah

Inilah Jawaban Soal Sekolah Tentang Jumlah satu regu dalam permainan bola voli mini adalah

Permainan bola voli mini dimainkan secara beregu dengan jumlah pemain setiap regunya adalah 4 pemain yang berada di lapangan dan 2 pemain cadangan. Permainan bola voli mini merupakan modifikasi dari permainan bola voli biasa.

Pembahasan

Permainan bola voli mini merupakan salah sastu permainan bola besar yang dilakukan secara beregu. Permainan bola voli mini dimainkan secara beregu. Dalam permainan bola voli mini, setiap regu terdiri dari 4 pemain yang berada di lapangan dan 2 pemain cadangan. Tujuan dari permainan bola voli mini adalah untuk mematikan bola di area permainan lawan dan memanangkan pertandingan. Permainan bola voli mini biasa dimainkan di lapangan terbuka.

Permainan bola voli dimainkan dalam 3 dengan system best of two. Pada dasarnya peraturan dan teknik permainan pada permainan bola voli mini sama dengan permainan bola voli biasa. Dalam permainan bola voli mini, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh setiap pemain agar dapat bermain bola voli dengan baik dan benar. Berikut adalah beberapa teknik dasar dalam permainan bola voli mini.

  • Teknik smash.
  • Teknik servis.
  • Teknik passing.
  • Teknik block.

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Kode: 9.22.2

#AyoBelajar

Demikianlah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Jumlah satu regu dalam permainan bola voli mini adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Berkembangnya sistem pendidikan barat melahirkan golongan