Pukulan panjang yang dilakukan seorang pemain permainan tenis meja adalah

Berikut ini Jawaban Soal Ujian Tentang Pukulan panjang yang dilakukan seorang pemain permainan tenis meja adalah

Teknik pukulan drive adalah pukulan yang dilakukan dengan cara menggerakkan bet dari bawah ke depan atas. Pukulan drive (A) merupakan salah satu jenis pukulan serangan yang dapat dikontrol ketingguan bolanya dan memiliki arah bola yang panjang ke area belakang permainan lawan.

Pembahasan

Permainan tenis meja merupakan salah satu olahraga bola kecil. Dalam permainan tenis meja, terdapat beberapa jenis teknik yang harus dikuasai oleh setiap pemain. Salah satu teknik dasar dalam permainan tenis meja adalah teknik memukul bola. Teknik memukul bola dalam permainan tenis meja terdiri dari beberapa macam, salah satunya adalah teknik pukulan drive.

Teknik pukulan drive adalah pukulan yang dilakukan dengan cara menggerakkan bet dari bawah ke depan atas. Gerakan bet dilakukan dengan menyerong dengan meggerakkan seluruh lengan. Pukulan drive merupakan salah satu jenis pukulan serangan yang dapat dikontrol ketingguan bolanya. Dalam permainan tenis meja, pukulan drive teridi dari dua macam, yakni.

  • Pukulan drive forehand
  • Pukulan drive backhand

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 8 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 11 – Permainan dan Olahraga Bola Kecil Bagian 2

Kode: 8.22.11

#AyoBelajar

Begitulah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Pukulan panjang yang dilakukan seorang pemain permainan tenis meja adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Jelaskan dan berikan contoh terkait dengan ancaman di bidang militer