Spesifikasi Oppo Reno 5 Pro+ BOCOR!! Berikut fiturnya

Spesifikasi Oppo Reno 5 Pro+ BOCOR!! Berikut fiturnya

Oppo Reno 5 Pro+ disebut-sebut akan memiliki fitur 6.55-inch AMOLED Display dengan Full-HD Resolution. Beberapa informasi tentang Spesifikasi Oppo Reno 5 Pro+ ini bocor sebelum peluncuran gadget terkenal ini. Seperti yang dilansir oleh Gadgets360 (10/12/2020) bahwa bocornya informasi ini dari salah satu website microblogging terkenal di China yaitu Weibo. Fitur yang bocor kali ini adalah Oppo Reno 5 PRO+ yang diduga menjadi salah satu dari tiga versi Oppo Reno 5 Series.

Spesifikasi Oppo Reno 5 Pro+

Spesifikasi Hardware Oppo Reno 5 Pro+

seperti yang sudah dibagikan oleh seorang pada jejaring Weibo, Oppo Reno 5 Pro+ dikatakan akan memiliki fitur :

  • Layar 6.55-inch Full-HD+ atau 1,080×2,400 pixels
  • Layar Amoled Perforated dengan 90Hz refresh rate
  • Prosesor Snapdragon 865 SoC
  • 4 camera setup

Spesifikasi Kamera Oppo Reno 5 Pro+

Menurut tipster yang membocorkan keterangan ini kamera dari Oppo Reno 5 Pro+ memiliki pengaturan kamera 50-MP IMX766 Primary Sensor, 16 megapixel untra-wide sensor, sebuah 13-megapixel sensor dengan telephoto lens, dan sebuah 2-megapixel macro shooter, untuk kamera bagian belakang. Sedangkan untuk kamera bagian depan diprediksi mempunyai 32-megapixel sensor, yang mungkin dapat membuat kamu merasa indah saat melakukan selfie.

Spesifikasi Oppo Reno 5 Pro+ BOCOR!! Berikut fiturnya

Spesifikasi Baterai Oppo Reno 5 Pro+

Baterai adalah salah satu kriteria yang sering dicari oleh para penggemar smartphone, tentunya tipster (pembocor informasi) juga membagikan bocoran tentang baterai yang ada pada oppo reno 5 pro+ ini yaitu 4,500mAh yang juga memiliki kecepatan pengisian daya sebesar 65W, yang ukuranya kira-kira 159.9×72.5×7,99mm dan berat sekitar 184 gram. Informasi ini juga dibagikan oleh beberapa tipster pada Weibo yang ternyata spesifikasi kamera dan processor oppo reno 5 pro+ sama dengan apa yang sudah dibagikan oleh tipster sebelumnya.

Baca Juga  3 Rekomendasi Anti Virus Terbaik Untuk Android Wajib Anda Download

Jadwal Rilis Oppo Reno 5 Pro Series

tiga gadget keren yang sudah dirumorkan di berita untuk beberapa kali ini juga diperkirakan mempunyai flat display, yang mana Oppo Reno 5 Pro dan Reno 5 Pro+ model akan mempunyai fitur curved display. Dirumorkan salah satu dari tiga series tersebut mempunyai Snapdragon 765 SoC dan spesifikasi prosesor Oppo Reno 5 Pro diperkirakan akan menggunakan MediaTek Dimensity 1000+ SoC. Detail dari Oppo Reno 5 Series akan diperjelas dengan dirilisnya handphone ini hari ini di China pada jam 07:40 pm atau 18.40 waktu indonesia barat. Perilisan ini akan disiarkan langsung melalui website resmi Oppo.