Letak berat badan saat melakukan kuda kuda tengah berada di

Berikut ini Jawaban Soal Ujian Tentang Letak berat badan saat melakukan kuda kuda tengah berada di

Berikut ini penjelasan dari masing-masing kuda-kuda:
1. Kuda-Kuda Depan.
Cara melakukan kuda- kuda depan adalah Kuda-kuda depan dibentuk dengan posisi kaki didepan ditekuk dan kaki belakang lurus, telapak kaki belakang serong ke arah luar, badan tegap dan pandangan kedepan, berat badan pada kaki depan,.
2. Kuda-Kuda Belakang.
Cara melakukan kuda- kuda belakang adalah kuda-kuda belakang di bentuk dengan bertumpu pada kaki belakang. Tumit yang dipakai sebagai tumpuan tegak dengan panggul, badan agak condong ke depan, kaki depan berjinjit dengan menapak dengan tumit atau ujung kaki.
3. Kuda-Kuda Tengah
Cara melakukan kuda-kuda tengah adalah dibentuk dengan kedua kaki ditekukan dengan titik berat badan berada ditengah, kedua kaki melebar sejajar, dapat juga dilakukan dengan posisi serong. Posisi kedua telapak kaki serong membentuk sudut 30 derajat, tampak depan tampak samping tampak belakang.
4. Kuda-kuda samping
Cara melakukan kuda-kuda samping dengan cara satu kaki ditekuk dan kaki yang lain lurus ke samping, berat badan pada kaki yang ditekuk, bahu sejajar atau segaris dengan kaki. posisi kedua kaki melebar sejajar dengan tubuh dan berat badan ditopang oleh salah satu kaki yang menekuk. Posisi ke dua telapak kaki sejajar membentuk sudut 30 derajat , tampak dari depan.
5. Kuda-Kuda Silang Depan
Cara melakukan Kuda-kuda silang adalah satu kaki di depan, berat badan ada di kaki depan ditumpukan pada satu kaki, kaki yang lain ringan sentuhan dengan ibu atau ujung jari kaki. Pandangan lurus kearah depan.
6. Kuda-Kuda Silang Belakang
Cara melakukan kuda-kuda silang adalah salah satu kaki berada di belakang dengan keadaan menyilang dan kaki di tumpukan ke belakang, badan tetap tegak lurus, kedua lutut ditekuk dengan salah satu tangan diarahkan ke belakang.

Baca Juga  Mengapa perumusan teks proklamasi dilaksanakan di rumah laksamana maeda

Demikianlah Jawaban Soal Sekolah Tentang Letak berat badan saat melakukan kuda kuda tengah berada di Semoga Membantu.