Kondisi geografis negara vietnam yaitu

Adalah Jawaban Soal Sekolah Tentang Kondisi geografis negara vietnam yaitu

Jawaban:

Kondisi geografis Vietnam berbentuk memanjang dari utara ke selatan, berbatasan dengan dan Laut China Selatan di timur, China di utara, Laos dan Kamboja di barat serta Teluk Thailand di selatan.

Vietnam adalah negara di Asia Tenggara, di selatan China, di timur Laos dan Kamboja, dan di barat Laut China Selatan. Vietnam memiliki luas 331 211 km persegi dan beriklim tropis hingga sub tropis.

penjelasan:

vietnam merupakan sebuah negara yang berlokasi di Asia Tenggara, lebih tepatnya berada pinggiran sebelah timur semenanjung Indochina dan mencakup luas sekitar 331,211.6 kilometer persegi, dengan 25% dari luas total tersebut di tanami pada tahun 1987. Negara ini berbatasan dengan Teluk Thailand, Teluk Tonkin, dan Samudera Pasifik, disamping China, Laos, dan Kamboja. Negara ini berbentuk huruf S yang memanjang dari arah utara ke selatan dengan panjang mencapai 1,650 kilometer dan sekitar 50 kilometer adalah titik lebar tersempit. Dengan panjang pesisir sepanjang 3,260 kilometer, tidak termasuk pesisir-pesisir di pulau-pulau, Vietnam mengklaim 12 mil laut (22,2 km; 13,8 mi) sebagai batas tetitori perairan, dengan tambahan 12 mil laut (22,2 km; 13,8 mi) sebagai zona pengamanan dan 200 mil laut (370,4 km; 230,2 mi) sebagai zona ekonomi ekslusif.

Begitulah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Kondisi geografis negara vietnam yaitu Semoga Membantu.

Baca Juga  Yang bukan merupakan tahapan dari proses pemasaran adalah