Faktor faktor apa yang mereka pertimbangkan saat melakukan usaha tersebut

Inilah Jawaban Soal Sekolah Tentang Faktor faktor apa yang mereka pertimbangkan saat melakukan usaha tersebut

Faktor-faktor yang mereka pertimbangkan saat melakukan usaha tersebut adalah sebagai berikut:

  • Faktor HARGA & BAHAN dimana awalnya mereka menggunakan sisa benang yang ditenun ibu-ibu lalu kemudian diganti dengan benang biasa sebab harga jual gelang mereka tak bisa terlalu tinggi.
  • Faktor PEMBELI, usaha mereka dimulai karena melihat Pantai Kuta yang selalu ramai wisatawan.

» Pembahasan

Pertanyaan ini berkenaan dengan teks berjudul Gelang Benang, Kreatif Mengisi Waktu Luang yang bisa dijumpai di dalam Pembelajaran 2 tema 5 Subtema 3 Ayo Belajar Berwirausaha untuk kelas 4 SD. Pada teks tersebut diceritakan mengenai MAN, seorang anak laki-laki yang berasal dari Desa Sede. Man adalah anggota dari suku Sasak yang tinggal di wilayah Lombok. Meski usianya baru 12 tahun namun ia jeli melihat peluang usaha.

Berdasarkan teks, Man bersama dengan teman-temannya menjual gelang bikinan mereka kepada wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta. Kegiatan ini mereka laksanakan tentu setelah kembali dari sekolah. Usaha ini berjalan baik sebab Man pandai melihat peluang usaha juga menentukan harga terbaik sehingga konsumen dengan senang hati berbelanja.

…………………………………………………………….

» Detil Jawaban

Kode   : –

Kelas  : 4 SD

Mapel : Tematik

Bab     : Ayo Belajar Berwirausaha

#JadiRankingSatu

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Faktor faktor apa yang mereka pertimbangkan saat melakukan usaha tersebut Semoga Membantu.

Baca Juga  Qadha adalah ketentuan ketentuan allah yang