faktor yang paling menentukan berhasil tidaknya usaha makanan adalah

faktor yang paling menentukan berhasil tidaknya usaha makanan adalah

A. bentuk
B. harga
C. temperatur
D. rasa
E. warna

jawaban

Faktor yang paling menentukan berhasil atau tidaknya usaha makanan asli khas daerah yaitu  D. Rasa

Pembahasan

Makanan khas daerah adalah sebuah bentuk dari makanan yang dimana umumnya akan dilakukan mengkonsumsi oleh sebuah daerah. Umumnya, sebuah karakter masyarakat yang berada pada sebuah daerah akan melakukan permintaan dari sebuah karakter masyarakat itu sendiri.

Kemudian, di sebuah daerah pegunungan yang dikarenakan adanya iklim pegunungan yang dimana dingin dan juga akan menciptakan bahan yang berupa ragam dari sayur-mayur, umumnya akan melakukan pengolahan dari masakan yang dimana berbahan dengan menggunakan sayur yang akan disajikan ke dalam sebuah suhu yang panas dengan rasa yang terbilang pedas, sehingga dengan tujuan untuk menghangatkan tubuh dari manusia itu sendiri.

Pada sebuah daerah di pantai, umumnya pengolahan dari bahan makanan akan lebih sering menggunakan hasil laut. Akan tetapi karena mengikuti perkembangan zaman, umumnya karena adanya sebuah kontak dengan masyarakat yang berasal ari daerah tinggi akan membuat ragam dari masakan campuran yang akan membuat makanan khas daerah menjadi lebih rumit.

Baca Juga  Berikut ini jenis usaha di bidang jasa, kecuali?