Mesin pencari atau search engine mempunyai program khusus yaitu

Adalah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Mesin pencari atau search engine mempunyai program khusus yaitu

1. Mesin pencari atau search engine mempunyai program khusus yaitu….  spider crawler.

2. Web Clawer berfungsi untuk…..  menghimpun dan mengumpulkan seluruh informasi yang berasal dari sebuah website.

3. Salah satu mesin pencari dengan sumber terbuka (Open Source) adalah… OpenFTS
, Htdig, Nutch dan Egothor.

4. Hasil pencarian Search Engine disebut… Search Engine Result Pages atau SERPs

5. Menganalisa halaman web yang telah tersimpan sebelumnya dengan cara mengindeks setiap kemungkinan term yang terdapat di dalamnya adalah fungsi dari… Indexing System

Pembahasan

Mesin pencari atau search engine adalah sebuah bentuk dari website yang diman akan melakukan pengumpulan dan pengorganisiran daripada konten yang berasa dari seluruh internet. Guna untuk melakukan penggunaan, maka kita hanya tinggal melakukan pemasukan daripada apa yang dimana kita inginkan dan mesin pencari akan melakukan pemberian dari apa yang kita harapkan dan pad aakhirnya akan memberikan kita berbagai macam bentuk link kepada konten yang dimana akan sesuai dengan apa yang dimana akan dicari. Pada sebuah halaman pencarian, maka akan lebih dikenal dengan sebutan search engine results page atau SERP yang memberikan hasil kepada kita dari sebuah konten yang dianggap paling unik dan relevan hingga menyentuh yang tidak penting. Untuk melakukan penentuan daripada mesin pencarian ini sendiri dianggap berbeda-beda.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  9

Mapel:  TIK

Bab:  Bab 5 – Web Browser

Kode:  9.11.5

#AyoBelajar

Begitulah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Mesin pencari atau search engine mempunyai program khusus yaitu Semoga Membantu.