Apa arti kapasitas dan program

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Apa arti kapasitas dan program

Arti kapasitas adalah daya tampung sesuatu atau batas isian dari benda tertentu. Arti program adalah rancangan kerja atau apa-apa yang sedang di lakukan untuk mendapat tujuan tertentu.

Pembahasan

Kapasitas bisa kita artikan sebagai daya tampung atau batas isian dari benda tertentu. Misalkan kita ingin mengisi teko air, nah kita mengisinya tidak boleh melewati batas. Batas itulah yang kita sebut dengan kapastitas. Sedangkan program bisa diartikan sebagai rancangan yang kita buat dengan tujuan tertentu. Misalnya program penghijauan, kita buat rencananya dengan tujuan melestarikan alam.

Terkait dengan pengertian kapasitas dan program, mungkin adik-adik kelas 5 sedang belajar ini. Nah, yang sedang adik-adik pelajari adalah mengenai iklan mesin cuci. Iklan adalah teks yang berisi promo dan ajakan untuk membeli sesuatu dan biasanya dilengkapi dengan kalimat dan gambar yang menarik. Dalam teks iklan yang adik-adik pelajari ada beberapa kalimat yang mengandung kata asing atau kata yang belum pernah adik-adik ketahui, yaitu kapasitas dan program.

Pelajari Lebih Lanjut

Detail Jawaban

Kelas : 5 SD

Mapel : Bahasa Indonesia – Tematik

Materi : Tema 9 hal 3 – Iklan

Kode Kategorisasi : 9.1

Kata Kunci : Tema 9 halaman 3

#TingkatkanPrestasimu

Begitulah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Apa arti kapasitas dan program Semoga Membantu.

Baca Juga  Sebutkan lima tari kreasi baru