Alat Pengisi Daya Semua Device

KEREN!!! Alat Pengisi Daya Untuk Semua Device

Pada jaman sekarang orang yang sekarang sudah mempunyai alat elektronik yang lumanyan banyak : dari mulai handphone, laptop, tablet, jam pintar, atau headphones bluetooth. Semuanya membutuhkan daya atau membutuhkan stop kontak, dan kadang di setiap rumah tidak mempunyai cukup stop kontak untuk seluruh device kamu.  namun bila kamu mempunyai sebuah multi-port charger dan desktop charging stations atau alat pengisi daya semua device, itu akan dapat memudahkan kamu dalam situasi ini. Nah bagaimana cara memilih alat pengisi daya untuk kamu gunakan?

Apa yang perlu dilihat ?

Apakah Brand yang dipilih terpercaya?

memilih sebuah produk itu sangat penting sekali dalam berbelanja. Perangkat yang bagus akan lebih lama tahan pengisian dayanya. Disini GTekno menyarankan untuk memilih produk yang sudah memiliki nama yang cukup bagus, seperti Anker, Satechi, atau Ravpower. Tapi banyak juga perusahaan yang memang memproduksi charge station yang mungkin anda kenal, seperti samsung contohnya.

Berapa banyak stop kontak mereka punya?

yah walau sekarang banyak gadget yang diproduksi dengan tipe USB-C, tapi kamu juga harus memikirkan jumlah Ports yang ada, kenapa? karena pada dasarnya masih banyak device atau perangkat yang masih menggunakan tipe charger Micro-USB, seperti headphone bluetooth contohnya, walau ada beberapa menggunakan charger tipe USB-PD tapi masih kebanyakan menggunakan tipe Micro-USB

Berapa Banyak stop kontak yang kamu butuhkan?

hal ini cukup krusial, bila kamu tidak memikirkan jumalh charger yang dibutuhkan, kamu akan merasa rugi bila ada charger station yang lebih murah dan  memiliki stop kontak lebih banyak dari yang kamu baru saya beli. Wanita contohnya, mereka suka mempunyai berbagai smarthphone dan gadget lainya, pasti akan sangat menyesal bila sudah membeli charger station yang memang memiliki sedikir stop kontak, tapi ada produk lain yang sama-sama branded tapi memiliki harga lebih kecil dan jumlah port yang banyak.

Baca Juga  Tidak Perlu Panik, Berikut 4 Cara Mengatasi Blue Screen Windows 10 Dengan Mudah

Perangkat apa saja yang kamu gunakan untuk mengisi daya?

ini perlu kita pertimbangkan juga, perlu tidak kita menggunakan charge station dengan perangkat atau device yang kita gunakan saat ini?, bila kalian masih memiliki segelintir device saja GTekno sarankan untuk menggunakan stop kontak biasa saja.

Seberapa cepat alat pengisi daya itu?

kecepatan adalah hal banyak orang cari, karena dengan tingkat kecepatan pengisian daya yang tinggi, kamu dapat menggunakanya ketika ada kebutuhan. kenapa tidak sekalian dilakukan pengisian daya? karena dapat mengalami pengurangan kualitas baterai yang kita gunakan.

[artikel]

Daftar Alat Pengisian Daya Terbaik untuk Semua Device :

GTekno merekomendasikan produk atau brand yang memang cocok dan layak untuk dijadikan patokan agar kamu dapat mendapatkan pengalaman yang baik.

Anker Power Port

Anker charger semua device

Anker adalah sebuah brand yang mengarah ke barang-barang elektronik, Anker memproduksi Powerport PD 4, Produk ini mempunyai 2 port yaitu USB-C dan PD, dan kekuatan pengisian dayanya sangat cepat. dan kamu dapat 2 port untuk Standart USB Port. dengan 100W charging speed, kamu bisa melakukan pengisian pada laptop dan bahkan nintendo switch dan device lainya.

Satechi

Satechi charger semua smartphone

Satechi USB Wall juga diproduksi dengan 2 tipe USB-C dan 2 tipe USB-A. USB-C port pada satechi mempunyai 108 watt total tegangan, sedangkat USB-A memiliki 12 what setiap portnya. Hal ini dapat memudahkan kamu melakukan pengisian daya pada semua device kamu secara bersamaan, tapi kamu juga harus memperhatikan untuk jumlah wattnya, takutnya watt kecil kamu gunakan untuk mencharge laptopmu.

Ravpower

Rav Power alat pengisi daya

Bila kamu mencari alat pengisian daya untuk movile device, kamu wajib mengetahui produk yang satu ini. Ravpower 6 port Charger Station adalah satu produk yang perlu kamu pertimbangkan. alat ini mempunyai 6 port sekaligus, yang memiliki kecepatan Quick Charge 3.0, satu untuk tegangan, dan terdapat 2 USB standart tipe A port. Dibuat dengan perlindungan yang cukup baik, agar kamu tidak khawatir akan terjadinya kerusakan pada alat pengisi daya atau bahkan perangkat kamu.