Hasil dari kecepatan dan kekuatan ialah

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Hasil dari kecepatan dan kekuatan ialah

Dalam olahraga, kecepatan dan kekuatan yang terpadu akan menghasilkan sesuatu yang berguna, terutama jika berkiprah di dunia olahraga profesional. Gabungan dua hal itu adalah kelincahan, yang diperlukan di hampir semua cabang olahraga.

Penjelasan:

Kelincahan sangat berguna dalam hampir semua cabang olahraga. Hal itu memudahkan seseorang untuk melakukan transisi gerakan atau perpindahan posisi yang cepat.

Dalam konteks sepakbola, kelincahan sangat berguna bagi pemain di dua posisi ini

  • penyerang: dapat melakukan manuver atau gerakan menggiring bola yang cepat dan akurat bahkan bisa juga sulit diantisipasi pemain lawan. Hal ini membantu mereka untuk membuka ruang di pertahanan lawan atau bahkan mencetak gol. Sejumlah penyerang dengan tingkat kelincahan yang tinggi adalah Leo Messi, Cristiano Ronaldo, Ronaldinho dan Mo Salah.
  • kiper: seorang penjaga gawang yang lincah dapat melakukan perpindahan posisi atau menutup ruang gerak pemain lawan untuk mencetak gol dengan cepat sehingga sulit dibobol lawan. Efek lainnya adalah kiper akan memiliki geral reflek yang tinggi dalam menghalau bola. Beberapa contoh kiper yang lincah adalah Alisson Brecker, Thibault Cortois, Manuel Neuer dan Jan Oblak.

Pelajari lebih lanjut:

Materi tentang kelincahan dalam sepakbola

Detil jawaban:

Kelas: SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: football

Kode: 9.22.1

#AyoBelajar

Begitulah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Hasil dari kecepatan dan kekuatan ialah Semoga Membantu.

Baca Juga  Adonan roti yang sudah diberi khamir