Kemampuan menendang bola dapat dilakukan dengan kaki bagian berikut kecuali

Adalah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Kemampuan menendang bola dapat dilakukan dengan kaki bagian berikut kecuali

Teknik menendang bola adalah gerakan mengayunkan kaki ke arah bola dengan kekuatan tertentu dan menggunakan bagian kaki tertentu. Dalam permainan sepak bola, teknik menendang bola dapat dilakukan dengan beberapa bagian kaki, kecuali (D) telapak kaki.

Pembahasan

Permainan sepak bola adalah salah satu olahraga yang sangat populer di dunia. Permainan sepak bola dimainkan secara beregu dan terdapat dua regu yang saling berhadapan. Tujuan dari permainan sepak bola adalah untuk memasukkan bola ke gawang lawan dan memenangkan pertandingan.

Dalam permainan sepak bola, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh para pemain. Salah satu teknik dasar dalam permainan sepak bola adalah teknik menendang bola. Teknik menendang bola adalah gerakan menendang bola dengan cara mengayunkan kaki kea rah bola dengan bagian kaki tertentu. Dalam permainan sepak bola, terdapat tiga macam teknik menendang bola, yakni.

  1. Menendang bola dengan kaki bagian dalam.
  2. Menendang bola dengan kaki bagian luar.
  3. Menendang bola dengan punggung kaki.

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 1 – Permainan Sepak Bola

Kode: 9.22.1

#AyoBelajar

Demikianlah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Kemampuan menendang bola dapat dilakukan dengan kaki bagian berikut kecuali Semoga Membantu.

Baca Juga  Apa saja yang menyebabkan terjadinya peristiwa membeku mencair dan menguap