MAKE MONEY APPS

Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021

Menghasilkan uang secara online pada tahun 2021 tidak pernah semudah ini.

Hanya dengan menggunakan smartphone Anda, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal aplikasi penghasil dollar untuk Android dan iPhone dan mulai mendapatkan uang ekstra hany menggunakan waktu luang Anda.

Aplikasi dan situs seluler dalam daftar ini membayar Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas termasuk bermain game, mengantarkan makanan, berbelanja online dan di toko, menyelesaikan survei, berolahraga, memelihara hewan peliharaan, melakukan pekerjaan freelancer, dan menjelajahi internet.

Baca Sampai Selesai untuk mengetahui tentang beberapa aplikasi dengan bayaran tertinggi yang tersedia saat ini.

1. DoorDash

DoorDash adalah aplikasi pengiriman makanan di Amerika Serikat dan Kanada dan memenuhi syarat sebagai aplikasi sampingan untuk menghasilkan uang dengan bekerja sebagai bos Anda sendiri.

Anda dapat memperoleh hingga $20 per jam dengan mengirimkan pesanan makanan dan restoran ke pelanggan di area Anda.

Cara kerjanya: Daftar menjadi driver DoorDash (Dasher). Tunjukkan kapan Anda tersedia di aplikasi dan gunakan mobil, skuter, atau sepeda Anda untuk mengirimkan pesanan.

Penghasilan Anda termasuk gaji pokok, promosi, dan tip. Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk bekerja sebagai Dasher.

Mendaftar untuk DoorDash.

Anda juga dapat belajar tentang pekerjaan pengiriman makanan lainnya.

2. Instacart

Instacart adalah aplikasi sampingan lain yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang.

Anda bisa bekerja sebagai pembeli layanan lengkap yang mengantarkan pesanan bahan makanan, atau Anda bisa membantu menyiapkan pesanan di toko.

Cara kerjanya: Pembeli layanan lengkap bekerja sebagai kontraktor independen, sehingga Anda dapat bekerja saat jadwal Anda memungkinkan. Anda dibayar untuk setiap batch pesanan yang Anda selesaikan dan menyimpan 100% tips pelanggan.

Untuk mendaftar, Anda harus berusia minimal 18 tahun, mampu mengangkat 40 pon, dan memiliki kendaraan yang andal.

Tersedia: AS dan Kanada.

Daftar ke Instacart.

3. Survey Junkie

Survey Junkie membayar Anda untuk memberikan pendapat Anda tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh merek dan bisnis.

Perusahaan riset pasar ini memiliki lebih dari 10 juta anggota.

Cara kerjanya: Daftar untuk mendapatkan akun gratis dan lengkapi profil Anda. Anda akan menerima undangan untuk menyelesaikan survei yang sesuai dengan demografi dan minat Anda, dan mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau ratusan kartu hadiah.

Anggota Survey Junkie juga dapat berpartisipasi dalam kelompok fokus dan mendapatkan bayaran.

Mendaftar untuk Survey Junkie.

4. Drop

Drop adalah aplikasi uang kembali yang mirip dengan Ibotta dan Checkout 51. Aplikasi gratis ini memberi Anda imbalan untuk berbelanja di merek favorit Anda dan memiliki lebih dari 4 juta pengguna.

Cara kerjanya: Daftar akun Drop gratis dan tautkan kartu bank Anda. Saat Anda berbelanja di pengecer yang berpartisipasi, Anda mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah gratis.

Pengguna juga mendapatkan poin untuk menjawab survei dan bermain game. Cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi dalam ulasan Drop ini.

Tersedia: AS dan Kanada.

Penawaran bonus: Daftar untuk Drop dan dapatkan bonus $5 setelah menautkan kartu pertama Anda.

5. Rover

Cinta anjing? Anda sekarang dapat menghasilkan uang dengan berjalan-jalan dengan anjing dan menawarkan layanan penitipan hewan peliharaan. Aplikasi Rover adalah aplikasi pertunjukan sampingan yang dapat Anda gunakan untuk memonetisasi waktu luang Anda.

Cara kerjanya: Daftar untuk menjadi pengasuh, atur jadwal, harga, dan daftarkan layanan yang Anda tawarkan.

Rover.com melindungi layanan Anda dengan asuransi hingga $1 juta.

Layanan yang dapat Anda tawarkan di Rover termasuk penitipan anjing, jalan-jalan anjing, penitipan anak anjing, dan penjagaan rumah. Anjing pejalan kaki mendapatkan hingga $20 untuk setiap 30 menit berjalan kaki.

Tersedia: AS dan Kanada.

Menjadi pengasuh hewan peliharaan.

6. Rakuten

Rakuten adalah salah satu aplikasi cash back terbaik untuk mendapatkan penghasilan ‘pasif’ karena membayar Anda untuk melakukan apa yang sudah Anda lakukan.

Saat Anda online untuk melakukan pembelian di toko favorit Anda (seperti Walmart, Macy’s, dan Sephora) dan menggunakan Rakuten, Anda mendapatkan uang kembali hingga 40%.

Cara kerjanya: Daftar ke Rakuten saat Anda ingin melakukan pembelian secara online, kunjungi Rakuten untuk mengklik pengecer favorit Anda. Uang kembali Anda secara otomatis dilacak dan dibayarkan ke akun Anda.

Tersedia: AS dan Kanada.

Penawaran bonus: Dapatkan bonus sambutan $30 saat Anda mendaftar di sini dan melakukan pembelian pertama Anda sebesar $30 atau lebih.

7. Swagbucks

Swagbucks adalah situs Get-Paid-To (GPT) terbaik untuk mendapatkan uang ekstra di internet. Situs ini telah membayar jutaan dolar kepada anggotanya selama bertahun-tahun… lebih dari $590 juta pada pembaruan ini pada tahun 2021.

Cara kerjanya: Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Anda mendapatkan poin untuk menjawab survei, bermain game, menonton iklan video, menjelajahi internet, dan berbelanja online.

Baca Juga  Cara Mudah Mengatur Memori HP di WhatsApp

Anda dapat menukarkan poin dengan kartu hadiah atau uang tunai menggunakan PayPal.

Penawaran bonus: Dapatkan bonus sambutan $5 saat Anda mendaftar di sini.

8. Skillz Mobile Games

Jika Anda suka bermain game online, Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan Skillz Games di AS.

Platform ini menyelenggarakan jutaan game setiap hari dan membayar hadiah lebih dari $100 juta setiap bulan.

5 game teratas yang dapat Anda coba adalah:

Bingo Pemadaman
Kubus Solitaire
21 Blitz
Pool Payday
Emas Domino

9. Mistplay

Misplay
Mistplay adalah aplikasi Android yang membayar Anda untuk bermain game. Ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan telah membayar gamer hampir $9 juta sebagai hadiah.

Cara kerjanya: Unduh aplikasi dari Google Play store dan mulailah bermain game. Anda mendapatkan unit (poin) saat bermain dan dapat menukarkannya dengan berbagai kartu hadiah termasuk Amazon, kartu Visa Prabayar, dan banyak lagi.

Tersedia: AS, Inggris, dan Kanada.

Bergabunglah dengan Misplay.

10. TopCashBack

Aplikasi topcashback
TopCashback adalah salah satu platform cash back paling populer. Ini memiliki lebih dari 15 juta anggota dan bebas untuk bergabung.

Cara kerjanya: Daftar ke TopCashback dan gunakan untuk mengunjungi pengecer online pilihan Anda, termasuk Amazon, Home Depot, Lowes, dan lebih dari 4.000 lainnya.

Uang kembali secara otomatis diterapkan ke akun Anda dan Anda dapat menebusnya menggunakan PayPal atau sebagai kartu hadiah. Anda juga dapat meminta pembayaran ke rekening bank Anda.

Tersedia: AS, Kanada, dan Inggris Raya

Menjadi anggota TopCashback.

11. InboxDollars

dolar kotak masuk
InboxDollars adalah situs hadiah teratas yang mirip dengan Swagbucks. Ini memiliki jutaan anggota dan telah membayar mereka lebih dari $59 juta tunai.

Cara kerjanya: Daftar untuk mendapatkan akun gratis dan lengkapi profil Anda. Anda mendapatkan hadiah uang tunai untuk mengikuti survei berbayar, menonton video, bermain game, membaca email, berbelanja online, dan menukarkan kupon.

Anda dapat menebus penghasilan Anda melalui uang tunai PayPal, cek, dan kartu hadiah. Pelajari lebih lanjut tentang situs ini dalam ulasan InboxDollars ini.

Penawaran bonus: Dapatkan bonus sambutan $5 saat Anda mendaftar ke InboxDollars.

12. Trim Financial Manager

Platform Trim berfungsi seperti asisten pribadi dan menghemat uang untuk tagihan kabel, telepon, internet, dan medis Anda di Amerika Serikat.

Layanan secara otomatis menegosiasikan akun Anda untuk memastikan Anda mendapatkan biaya terendah untuk layanan yang diberikan. Misalnya, ini dapat membantu Anda memotong tagihan Comcast sehingga Anda mendapatkan kredit.

Cara kerjanya: Daftar ke Trim dan tautkan rekening bank Anda. Kirim tagihan terbaru Anda dan pakar di Trim akan bernegosiasi dengan penyedia Anda untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Sesuai Trim, rata-rata pengguna menghemat $276 (Trim mengambil 33% dari penghematan). Layanan ini juga dapat membantu Anda menemukan dan membatalkan langganan yang tidak diinginkan.

Mendaftar untuk Trim.

13. Opinion Outpost

Opinion Outpost adalah panel riset pasar yang memberi penghargaan kepada anggota ketika mereka menyelesaikan survei, menonton iklan, menguji produk, dan menyelesaikan misi di lingkungan mereka.

Cara kerjanya: Daftar untuk mendapatkan akun gratis dan lengkapi profil Anda. Mereka mengirimi Anda survei dari mitra mereka dan Anda mendapatkan poin saat Anda menyelesaikannya.

Anda dapat menukarkan poin Anda mulai dari $5 melalui PayPal, kartu hadiah, dan kartu Prabayar Visa Virtual.

Tersedia: AS dan Kanada.

Mendaftar untuk Opini Outpost.

14. KashKick

KashKick
Situs hadiah ini membayar Anda uang tunai untuk melakukan hal-hal yang sudah Anda lakukan termasuk menemukan penawaran online, menjelajahi web, menonton video, dan menjawab survei.

Cara kerjanya: Bergabunglah dengan KashKick. Periksa dasbor akun Anda untuk mengetahui cara menghasilkan. KashKick juga membayar Anda untuk merujuk teman.

Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo akun Anda mencapai $10 atau lebih.

Tersedia: Amerika Serikat.

Mendaftar untuk KashKick.

15. Use Freelance Apps

Fiverr
Aplikasi dan situs web lepas seperti Fiverr, FlexJobs, dan Upwork dapat digunakan untuk menemukan pekerjaan yang dapat Anda selesaikan dari jarak jauh dari kenyamanan rumah Anda.

Penghasilan Anda akan tergantung pada keahlian Anda dan jenis tugas yang Anda selesaikan. Beberapa pekerjaan yang diposting di situs pekerjaan online tidak memerlukan pengalaman sebelumnya atau keterampilan yang serius, sehingga hampir semua orang dapat memperoleh uang tambahan.

Pekerja lepas yang serius juga dapat menggunakan platform ini untuk bekerja penuh waktu.

Aplikasi Penghasil Uang yang Sah
Mencari aplikasi yang menghasilkan uang tanpa terlalu banyak kerumitan? Aplikasi seluler ini dapat membantu.

16. MobileXpression

Logo MobileXpression
Aplikasi MobileXpression (iOS) atau (Android) memberi Anda penghargaan karena menggunakan internet.

Cara kerjanya: Cukup unduh dan instal aplikasi di ponsel Anda. Ini melacak penggunaan internet Anda untuk tujuan penelitian.

Anda mendapatkan kartu hadiah $5 gratis setelah menyimpan aplikasi selama 1 minggu. Jika Anda tetap memasang aplikasi setelah minggu pertama, Anda mendapatkan kredit mingguan yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah.

Tersedia: AS dan Kanada.

Instal Aplikasi MobileXpression – iOS atau Android.

17. Sweatcoin

aplikasi koin keringat
Aplikasi kebugaran ini memberi Anda imbalan untuk berjalan dan berolahraga. Anda mendapatkan koin keringat dan dapat menebusnya dengan barang dagangan, uang tunai, dan berbagai layanan mis. kelas yoga. Anda juga dapat menyumbangkan koin keringat Anda untuk tujuan amal.

Baca Juga  Cara Aktifkan Dark Mode Whatsapp Android dan Kegunaanya

Cara kerjanya: Daftar ke Sweatcoin. Aplikasi ini mengonversi langkah Anda dengan kecepatan 1.000 langkah = 0,95 sweatcoin.

Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda saat Anda mengaktifkan aplikasi untuk jangka waktu tertentu saat Anda paling aktif dan mendapatkan 2 kali lipat koin.

Aplikasi ini juga membayar Anda 5 sweatcoin untuk setiap rujukan dan tersedia di banyak negara.

Bergabunglah dengan Sweatcoin.

18. Pinecone Research

penelitian biji pinus
Panel riset pasar ini adalah salah satu situs survei pembayaran terbaik di AS dan Kanada.

Dimiliki oleh Nielsen, pemimpin global dalam riset pasar.

Cara kerjanya: Daftar melalui tautan undangan dan lengkapi profil Anda. Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk menjadi anggota.

Ikuti survei, uji produk, dan ikuti undian untuk mendapatkan uang ekstra.

Survei di Pinecone Research membayar setidaknya $3 masing-masing. Anda dapat menebus penghasilan Anda sebagai uang tunai (PayPal atau cek) atau untuk kartu hadiah.

Ulasan Penelitian Biji Pinus ini memberikan detail lebih lanjut tentang situs tersebut.

Bergabunglah dengan Penelitian Biji Pinus.

19. Ipsos i-Say

Kartu Hadiah Ipsos i-Say
Bagikan pendapat Anda tentang i-Say dan dapatkan hadiah. Situs penghargaan ini dioperasikan oleh Ipsos, perusahaan riset berbasis survei terbesar ketiga di dunia.

Cara kerjanya: Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan mulai mengikuti survei. Semakin banyak survei yang Anda selesaikan, semakin banyak poin yang Anda peroleh melalui program loyalitas.

Anggota juga mendapatkan poin dengan berpartisipasi dalam polling, undian, dan mereferensikan teman.

Anda dapat menukarkan poin Anda dengan uang tunai PayPal, kartu prabayar Visa, dan beberapa kartu hadiah populer.

Tersedia: AS dan Kanada.

Mendaftar untuk Ipsos i-Say.

20. Branded Surveys

Survei Bermerek
Sebelumnya dikenal sebagai MintVine, panel riset pasar ini membayar Anda untuk pendapat Anda.

Cara kerjanya: Daftar dan lengkapi profil Anda. Dapatkan poin saat Anda menjawab survei, mengikuti jajak pendapat dan tantangan harian, serta merujuk teman.

Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah, uang tunai PayPal, atau setoran langsung ke rekening bank Anda.

Tersedia: AS dan Kanada.

Bergabunglah dengan Survei Bermerek.

21. LuckTastic

Beruntung
Aplikasi seluler gratis (iOS) atau (Android) ini menawarkan kartu gores digital dan kontes di mana Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai, kartu hadiah, perjalanan, dan banyak lagi.

Cara kerjanya: Daftar ke Lucktastic. Gosok kartu dan coba cocokkan 3 simbol pemenang, ikut serta dalam kontes, ikuti survei, dan rujuk teman.

Anda mendapatkan token yang dapat Anda tukarkan dengan kartu hadiah, atau Anda juga dapat memperoleh hadiah uang tunai.

Tersedia: hanya A.S.

Dapatkan Lucktastic di sini (iOS) atau (Android).

22. Task Rabbit

TugasKelinci
TaskRabbit adalah pasar yang mencocokkan pekerja lepas dengan pekerjaan kecil di wilayah mereka.

Ini melayani orang-orang yang membutuhkan tukang untuk membantu mereka memperbaiki sesuatu atau ketika mereka membutuhkan bantuan dalam menjalankan tugas.

Setelah mendaftar, sorot layanan yang ingin Anda tawarkan dan kirimkan dokumentasi yang diperlukan untuk mengonfirmasi identitas dan keterampilan Anda. Biaya pendaftaran $25 berlaku di beberapa area.

Tetapkan jadwal dan area yang dapat Anda layani, dan mulailah mendapatkan pekerjaan.

Pekerjaan kecil yang populer di Task Rabbit termasuk pengiriman barang belanjaan, pemasangan TV, pekerjaan halaman, pemindahan salju, pengecatan, perakitan furnitur, dan beberapa lainnya.

Mendaftar untuk Tugas Kelinci.

23. Nielsen Computer and Mobile

panel ponsel nielsen
Jika Anda memiliki komputer atau ponsel cerdas, Anda dapat menginstal aplikasi Nielsen Computer and Mobile Panel.

Dibutuhkan penggunaan internet Anda secara anonim dan menggunakan data untuk menginformasikan tren pasar, pengembangan produk, dan pemasaran.

Anda mendapatkan hadiah karena tetap memasang aplikasi dan dapat menukarkan poin Anda dengan hadiah dan kartu hadiah.

Umumnya, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan sekitar $50 per tahun.

Tersedia: hanya A.S.

Dapatkan Komputer Nielsen dan Aplikasi Seluler.

24. Postmates

Postmates adalah aplikasi pengiriman makanan ketiga dalam daftar ini.

Cara kerjanya: Pengemudi Postmates menyimpan 100% tip yang mereka terima dan Anda dapat mencairkannya kapan saja Anda mau.

Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda menerima tas pengiriman dan kartu prabayar Postmates. Lakukan pengiriman menggunakan mobil, skuter, atau sepeda motor Anda.

Pengemudi Postmates bisa mendapatkan hingga $20 per jam.

Sumber Berita Teknologi