Untuk mengukur hambatan sekring posisi pada multitester mengarah

Inilah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Untuk mengukur hambatan sekring posisi pada multitester mengarah

Jawaban:

1.Multimeter adalah alat yang berfungsi untuk mengukur Voltage (Tegangan), Ampere (Arus Listrik), dan Ohm (Hambatan/resistansi) dalam satu unit. Multimeter sering disebut juga dengan istilah Multitester atau AVOMeter (singkatan dari Ampere Volt Ohm Meter). Terdapat 2 jenis Multimeter dalam menampilkan hasil pengukurannya yaitu Analog Multimeter (AMM) dan Digital Multimeter (DMM).

2. Hampir semua peralatan Elektronika portable menggunakan Baterai sebagai sumber dayanya. Untuk mendapatkan tegangan yang diinginkan, biasanya kita merangkai Baterai dalam bentuk Rangkaian Seri. Contoh Rangkaian Seri Baterai yang paling sering ditemukan adalah penggunaan Baterai dalam Lampu Senter dan Remote Control Televisi. Biasanya kita akan menemui instruksi dari peralatan tersebut untuk memasukan 2 buah baterai atau lebih dengan arah Baterai yang ditentukan agar dapat menghidupkan peralatan yang bersangkutan. Rangkaian Baterai tersebut u

penjelasan:

maaf kalo salah

Demikianlah Jawaban Soal Sekolah Tentang Untuk mengukur hambatan sekring posisi pada multitester mengarah Semoga Membantu.

Baca Juga  Bambu dan rotan dapat dibentuk dengan cara