Kegiatan apa saja yang senang dilakukan oleh keduanya

Inilah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Kegiatan apa saja yang senang dilakukan oleh keduanya

1.) Mimpi Michle Jordan adalah ia ingin menjadi pemain basket hebat, dan  mimpi itu tercapai karena dia selalu berusaha dan tidak pernah menyerah. karena dia yakin kegagalan bukan merupakan titiik awal mencapai sukses melainkan usaha yang merupakan titik awal mencpai sukses. 
Mimpi Thomas Alva adalah menjadi orang yang sukses dan selalu di ingat jasa nya oleh org lain,. yang awalnya dia di anggap idiot sampai2 di keluarkan dari sekolah tapi pada akhirnya dia sukses, dan jasa dia selalu di kenang orang lain. bahkan penemuan dia pun sampai saat ini sangat berguna untuk orang lain.

2.) belajar dengan giat, itulah kegiatan yang mereka sukai. kegiatan itulah yang membuat mereka sukses.

3.) tantangan yang di hadapi mereka untuk menjadi sukses sangat sulit. karena apa hal yang senang itu tidak mudah untuk di dapatkan. apalagi Thomas Alva, tantangan dia itu sangat berat karena di keluarkan dari sekolah. ia cuma belajar sendiri dan hanya membaca buku2 yang dia dapat, tetapi akhirnya kejeniusan dia di anggap oleh masyarakat dan penemuannya juga sangat di segani oleh orang lain.

4.) cara mereka menghadapinya dengan niat dan tekad mau berusaha, jika mereka tidak ada niat dan tidak ada tekad mungkin saja kegagalan itu tidak akan berakhir.

maaf ya kalau salah, itu dari logika soalnya 🙂

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Kegiatan apa saja yang senang dilakukan oleh keduanya Semoga Membantu.

Baca Juga  Lagu barisan musik diciptakan oleh