Rumah tangga konsumen yang menyerahkan faktor produksi berupa kompetensi

Berikut ini Jawaban Soal Pelajaran Tentang Rumah tangga konsumen yang menyerahkan faktor produksi berupa kompetensi

1. Rumah tangga konsumen yang menyerahkan faktor produksi berupa kompetensi kewirausahaan kepada pihak produsen akan memperoleh imbalan berupa…

a. sewab. bungac. keuntungand. gaji2. Berikut ini merupakan kebijaksanaan pemerintah dalam impor, adalah…a. menetapkan larangan imporb. membebaskan bea atau tarif imporc. mengadakan devaluasid. menetapkan kuota3. Perhatikan daftar berikut!1. Teuku Ibrahim2. Teuku leueng bata3. Teuku Abdul Malik4. Muhammad Dawud5. Teuku mad Amin6. cut Meutia7. Teuku Syah Amirberdasarkan data tersebut, tokoh perang Aceh ditunjukkan nomor…a. 1,2,3,4,5b. 1,2,4,5,6c. 2,3,4,5,6d. 2,3,5,6,74. contoh gerakan ratu adil, sebagai berikut, kecuali…a. gerakan mangkuwijaya, di Klaten (1865), gerakan Kasan mukmin, di Sidoarjo (1903)b. gerakan sakadrana, di kulon Progo (1878), gerakan Rana jemiko, di Yogyakarta (1907)c. gerakan dulmajid, di Yogyakarta (1889), gerakan amat Mukiat, di Tulungagung (1889)d. gerakan budiah, di Pekalongan (1859), gerakan Imam Rejo (peristiwa Sri Katon5. berikut ini yang bukan merupakan contoh gerakan keagamaan adalah…a. gerakan agama Jawa Pasundan di Cirebonb. gerakan budiah, di Pekalonganc. gerakan Islam abangan, di Klatend. gerakan Kasan mukmin,di Sidoarjo​TOLONG OYY YANG TAUUU:)

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Rumah tangga konsumen yang menyerahkan faktor produksi berupa kompetensi Semoga Membantu.

Baca Juga  Kunci jawaban tema 8 kelas 6 halaman 14