Salah satu bagian dari khalayak humas sebagai pemakai produk disebut

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Salah satu bagian dari khalayak humas sebagai pemakai produk disebut

• KHALAYAK INTERNAL

Hubungan terpenting dalam perusahaan atau organisasi adalah karyawan atau staf disemua level. Hubunganya dengan kegiatan internal public relations merupakan kegiatan yang ditujukan untuk publik internal organisasi atau perusahaan. Publik internal adalah keseluruhan elemen yang berpengaruh secara langsung dalam keberhasilan perusahaan, seperti karyawan, manajer, supervisor, pemegang saham, dewan direksi perusahaan dan sebagainya.

• HUMAS EKSTERNAL

Disini yang dimaksud dengan humas eksernal adalah sgenap kegiatan humas yang diarahkan pada khlayak diluar perusahaan (masyarakat, agen, konsumen pemerintah, dan sebagainya), bukanya dalam kalangan perusahaan atau organiasi yang bersangktan. Hubungan dengan publik diluar perusahaan merupakan keharusan yang mutlak. Karena perusahaan tidak mungkin berdiri sendiri tanpa bekerja sama dengan perusahaan yang lain. Karena itu perusahaan harus menciptakan hubungan yang harmonis dengan publik-publik khususnya dan masyarakat umumnya.

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Salah satu bagian dari khalayak humas sebagai pemakai produk disebut Semoga Membantu.

Baca Juga  Sebutkan unsur unsur perlindungan hukum