Apa yang dimaksud dengan permainan bola besar

Berikut ini Jawaban Soal Pelajaran Tentang Apa yang dimaksud dengan permainan bola besar

Permainan bola besar adalah permainan atau olahraga yang dilakukan dengan menggunakan bola yang berukukan besar dan lapangan yang besar. Permainan bola besar membutuhkan tenaga yang ekstra dan kekuatan fisik yang baik.

Pembahasan

Permainan bola besar adalah permainan atau olahraga yang dilakukan dengan menggunakan bola yang berukukan besar dan lapangan yang besar. Permainan bola besar biasnya dimainkan secara beregu. Permainan bola besar membutuhkan tenaga yang ekstra dan kekuatan fisik yang baik.

Terdapat beberapa jenis olahraga bola besar yang sangat digemari di seluruh dunia, diantaranya adalah.

Sepak bola

Sepak bola adalah olahraga bola besar yang dimainkan secara beregu. Sepak bola dimainkan ollah dua regu yang saling berhadapan dan terdapat 11 pemain dalam setiap regunia. Permainan sepak bola identik dengan permainan bola kaki.

Bola basket

Permainan bola basket adalah olahraga bola besar yang identik dengan permainan bola tangan. Permainan bola basket dapat dimainkan di lapangan indoor maupun outdoor. Tujuan dari permainan bola basket adalah untuk memasukkan bola ke ring lawan sebanyak-banyaknya dan memenangkan pertandingan.

Bola voli

Permainan bola voli adalah salah satu olahrag bola besar yang dimainkan secara beregu. Dalam permainan bola voli, terdapat dua regu yang saling berhadapan dan setiap regu terdiri dari 6 pemain yang berada di lapangan. Tujuan dari permainan bola voli adalah untuk mematikan bola diarea permainan lawan dan memenangkan pertandingan.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 7 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 1 – Aktivitas Permainan Bola Besar

Baca Juga  Orang yang membuat komik disebut

Kode: 7.22.1

#AyoBelajar

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Apa yang dimaksud dengan permainan bola besar Semoga Membantu.