Untuk mengakhiri excel dapat menekan tombol

Adalah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Untuk mengakhiri excel dapat menekan tombol

Microsoft Excel dapat diakhiri dengan

  1. menekan tombol close berbentuk tanda silang (x); atau
  2. menekan alt + f4 pada papan ketik.

\\

PEMBAHASAN

Microsoft Excel—selanjutnya disingkat MS Excel—merupakan sebuah perangkat lunak pengolah angka buatan Microsoft Corporation. MS Excel dapat dijalankan di sistem operasi Windows dan Mac OS. MS Excel juga hadir dalam edisi mobile di toko daring seperti Play Store dan App Store.

MS Excel adalah sebuah perangkat lunak pengolah angka yang sangat populer. Hal ini terjadi salah satunya berkat kepopuleran sistem operasi yang dirilis Microsoft Corporation, yaitu Windows. MS Excel edisi terbaru pada umumnya dirilis setiap 3 tahun sekali, misalnya MS Excel 2007, 2010, 2013, 2016, dan yang paling terbaru ialah MS Excel 2019.

Program MS Excel dapat dijalankan/dibuka dengan berbagai cara, salah satunya ialah dengan mengeklik ikon MS Excel yang biasanya sudah terdapat di panel desktop. Untuk mengakhiri MS Excel, kita dapat menekan tombol “close” di sudut kanan atas layar. Bukan hanya itu, MS Excel juga dapat dihentikan/diakhiri/ditutup dengan menekan tombol alt + F4 di papan ketik. Kemudahan membuka dan menutup MS Excel ini juga merupakan salah satu alasan mengapa MS Excel merupakan perangkat lunak pengolah yang digunakan oleh banyak orang.

\\

PELAJARI LEBIH LANJUT

Menu-menu dalam Microsoft Excel:

Tipe data dalam Microsoft Excel:

\\

DETAIL JAWABAN

Mapel: TI

Kelas: 8

Materi: Microsoft Excel

Kode Kategorisasi: 8.11.7

#TingkatkanPrestasimu

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Untuk mengakhiri excel dapat menekan tombol Semoga Membantu.