salah satu aspek yang menandai penerapan revolusi industri adalah

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Salah satu aspek yang menandai penerapan Revolusi Industri adalah?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. penerapan pajak bagi aktivitas industri milik swasta
  2. pemberlakuan logam mulia sebagai modal untuk mendirikan pusat industri
  3. pendirian industri baru di negara jajahan dan koloni milik Inggris
  4. perubahan pola industri dari sistem manual menjadi sistem mesin

Kunci Jawabannya adalah: D. perubahan pola industri dari sistem manual menjadi sistem mesin.

Dilansir dari Ensiklopedia, Salah satu aspek yang menandai penerapan Revolusi Industri adalahsalah satu aspek yang menandai penerapan revolusi industri adalah perubahan pola industri dari sistem manual menjadi sistem mesin.

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. penerapan pajak bagi aktivitas industri milik swasta? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak B. pemberlakuan logam mulia sebagai modal untuk mendirikan pusat industri? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang C. pendirian industri baru di negara jajahan dan koloni milik Inggris kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kenapa jawabanya D. perubahan pola industri dari sistem manual menjadi sistem mesin? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah D. perubahan pola industri dari sistem manual menjadi sistem mesin.

Baca Juga  Daerah Koloni dalam Revolusi Industri dimanfaatkan sebagai?