benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah

benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah

jawaban

Benua yang pertambahan penduduknya lebih banyak karena migrasi masuk adalah…

Benua Asia. Benua ini memiliki jumlah penduduk terbanyak dengan China sebagai negara dengan populasi tertinggi.

Yaitu Benua Asia, yakni benua dengan penduduk terbanyak di dunia dengan Cina sebagai pemilik populasi tertinggi di Asia yaitu ±60% dari seluruh penduduk di benua Asia.

Asia sendiri memiliki beberapa negara yang termasuk dalam negara dengan populasi penduduk terbanyak di dunia yaitu Cina, India, dan Indonesia.

meskipun saat ini di Cina memiliki populasi penduduk terbesar, tetapi diperkirakan bahwa pada tahun 2028 maka jumlah penduduk terbesar Asia akan dimiliki oleh India karena mereka berdua memiliki jumlah penduduk kira-kira 1,45 milyar.

banyak orang memilih benua Asia karena wilayahnya yang luas sehingga mempermudah mobilisasi dan dengan begitu ada banyak lahan yang dapat digunakan untuk membangun usaha atau tempat tinggal.
lagi pula negara-negara di Asia mayoritas masih negara berkembang sehingga mudah untuk digunakan sebagai alat penanaman investasi.

Baca Juga  Penghormatan kepada dewa matahari dengan membungkukkan badan mengarah pada matahari terbit wajib dilakukan oleh bangsa Indonesia pada masa pendudukan jepang disebut.?