Apa yg dimaksud reservasi?

Apa yg dimaksud reservasi?

jawaban

Reservasi yaitu berasal dari kata bahasa Inggris yaitu toreserve yang artinya mempersiapkan ataupun menyediakan tempat sebelum kita menikmati sesuatu dari apa yang yang sedang kita pesan. Maka dari itu, reservasi adalah sebuah proses klerikal atau klerikal atau elektronik yang dimana produk perjalanan seperti misalnya tiket pesawat, kamar hotel, kamar pada kapal pesiar tersedia untuk dipakai dan pada akhirnya orang akan membeli secara lebih spesifik lagi.

Pembahasan

Tentunya kegiatan reservasi memiliki keuntungan bagi calon tamu dan pelanggan yang membutuhkan pelayanan. Ini memungkinkan kita untuk memesan di muka tanpa takut tidak dilayani.

Beberapa keuntungan memesan kamar hotel antara lain:

  • Calon tamu dapat dengan mudah memeriksa ketersediaan dan merencanakan akomodasi perjalanan yang perlu mereka keluarkan
  • Pihak hotel dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada calon tamu dengan menyiapkan kamar, fasilitas dan jadwal penjemputan sesuai kebutuhan.
  • Ketika pelanggan memesan, hotel juga dapat menawarkan produk lain untuk meningkatkan penjualan, paket perjalanan, paket transportasi, fasilitas hiburan dan lain-lain.
  • Sambil membuat tamu menjadi lebih terkesan dengan memberikan fasilitas hotel yang mewah, kita dapat meningkatkan citra perusahaan dari segi pelayanan dan membuat tamu tertarik dan ingin segera datang.
Baca Juga  Berikut ini adalah struktur teks deskripsi ,kecuali?