apakah yang dimaksud iklan elektronik

apakah yang dimaksud iklan elektronik

jawab

Yang dimaksud dengan IKLAN ELEKTRONIK adalah jenis iklan atau reklame yang dipublikasikan, disiarkan atau disebarkan melalui media-media elektronik seperti televisi, radio atau internet.

» Pembahasan

Iklan disebut juga dengan istilah pariwara dan sering pula disamakan dengan kata reklame. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata IKLAN ini diartikan sebagai berikut:

  • Berita pesanan yang bertujuan untuk membujuk, mendoroong dans ebagainya khalayak ramai supaya tertarik atas barang atau jasa yang ditawarkan iklan tersebut.
  • KBBI juga mengartikan iklan sebagai sebuah pemberitahuan untuk umum tentang barang atau jasa yang sedang dijual. Iklan bisa dipasang di media cetak, elektronik atau di tempat-tempat umum.

Dalam kehidupan sehari-hari, tidak sulit menemukan iklan. Bahkan saat menonton televisi pun setiap acara selalu disela dengan iklan sekian menit.

Baca Juga  Pada Sel E7 terdapat syarat yaitu, jika mendapatkan nilai 82 ke atas maka akan LULUS dan jika mendapatkan nilai dibawah 82 makan akan GAGAL. Rumus logika yang digunakan dengan syarat tersebut adalah?