Windows Update Oktober 2020, update windows 10, update terbaru windows 10

Windows 10 Update!! Beberapa Fitur Dihilangkan

Pembaharuan yang lain terjadi pada penggunaan shortcut Alt-Tab menu. Pada versi sebelumnya kamu dapat mengganti aplikasi desktop, namun pada perubahan ini Alt-Tab dapat digunakan untuk merubah halaman pada Microsoft Edge Browser. namun bila kamu tidak begitu suka dengan update kali ini, kamu bisa merubahnya ke penggunaan Alt-Tab sebelumnya, dengan cara merubah settingan pada menu Pengaturan/Settings.

Microsoft juga menambahkan ‘Refresh Rate’ pada display setting dimana kamu dapat mengatur refresh rate pada layar laptop atau monitor. Fitur ini cocok untuk para Gamers yang bermain game tanpa berhenti, dengan begitu windows akhirnya menambahkan fitur pengaturan ‘refresh rate’ untuk tampilan windows 10.

Windows update pada 10 oktober 2020 ini juga menambahkan logo aplikasi untuk notifikasi agar anda mudah melihat darimana notifikasi itu berasal. Taskbar menjadi lebih simple dan tidak ada hal-hal yang membuat penghilatan anda terganggu. Sekarang jika anda menggunakan tablet mode notifikasi tidak akan muncul pada penggunaan 2-in-1 laptop.

Baca Juga  Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *