Submenu header and footer terletak pada tab

Adalah Jawaban Soal Sekolah Tentang Submenu header and footer terletak pada tab

sub menu Header Dan Footer terletak pada tab a. insert

Pembahasan

sub menu Header Dan Footer pada microsoft word digunakan untuk menambahkan header dan footer pada dokumen yang sedang dibuka. Header adalah tulisan pada bagian atas dokumen yang akan selalu ada pada setiap halaman di dalam dokumen tersebut. header ini biasanya berisi judul dokumen, nama orang, atau keterangan lainnya. Footer adalah tulisan pada bagian bawah dokumen yang akan selalu ada pada setiap halaman di dokumen tersebut. Footer ini bisa berisi nomor halaman, informasi penulis atau perusahaan, atau keterangan tambahan lainnya.

Pada program microsoft word, sub menu header dan footer ini bisa kita temukan degnan memilih tab insert pada bagian atas jendela program. Kemudian pada bagian header & footer Anda akan melihat sub menu header, footer, dan page number disana.

Microsoft word adalah salah satu program word processor. Untuk lebih memahami tentang word processor ini, baca informasi berikut.

Pengertian word processor

Word processor adalah evolusi dari mesin ketik konvensional yang dibuat setelah ditemukannya komputer.

Word Processor atau aplikasi pengolah kata adalah software / perangkat lunak yang berfungsi untuk mengolah kata dalam membuat suatu dokumen, hal yang bisa dikerjakan pada aplikasi word processor atara lain membuat, mengedit, memodifikasi, hingga mencetak dokumen tersebut. Aplikasi word processor banyak digunakan untuk membuat dokumen laporan, artikel, brosur, karya tulis, surat, dan lain sebagainnya.

Beberapa contoh aplikasi pengolah kata selain microsoft word

  • OpenOffice
  • Notepad
  • Wordpad
  • Google Docs
Baca Juga  Bagaimana cara menghargai keberagaman di indonesia

Pelajari lebih lanjut

Detil Jawaban

Kelas : 7

Bab : Pemakaian Program Aplikasi Pengolah Kata

Kata Kunci : letak sub menu Header Dan Footer

Begitulah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Submenu header and footer terletak pada tab Semoga Membantu.