Di bawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah

Berikut ini Jawaban Soal Pelajaran Tentang Di bawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah

Dibawah ini yang bukan ciri kerja keras adalah…  D. enggan kerja lembur

Pembahasan

Kerja keras adalah tindakan maupun sebuah usaha yang akan dilakukan secara bersungguh-sungguh guna untuk dapat sampai ke sebuah tujuan tertentu yang telah dilakukan penetapan di bagian awal. Sedangkan, sebuah bakat hanyalah kemampuan dan juga kapasitas yang dimana telah dimiliki oleh seseorang sejak masa ia lahir maupun kapaistas tersebut kemudian telah dilakukan pembelajaran dari berbagai macma bentuk latihan yang sudah dikerjakannya sebelumnya.

Umumnya, orang banyak berkata bahwa pada dasarnya kesuksesan sendiri hanya akan dapat kita miliki hanya untuk mereka yang sangatlah ingin bekerja keras. Kemudian pada orang-orang tertentu, memiliki pendapat bahwa sukses pada dasarnya hanya akan dimiliki oleh mereka yang telah memiliki bakat hebat unutk dapat menjadi orang yang sukses.

Kemudian, saat ini keadaan sosial masyarakat tidaklah berhenti untuk melakukan pelabelan terhadpa orang yang telah memiliki prestasi dengan label bakat alami meskipun terkadang juga ada keberuntungan didalam prosesnya.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  3

Mapel:  Agama

Bab:  Bab 7 – Setia Kawan, Kerja Keras dan Penyayang

Kode:  3.14.7

#AyoBelajar

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Di bawah ini yang bukan ciri dari kerja keras adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Poster biasanya dipasang di tempat