Salah satu tujuan kewirausahaan kerajinan inspirasi artefak budaya lokal yaitu

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Salah satu tujuan kewirausahaan kerajinan inspirasi artefak budaya lokal yaitu

Salah satu tujuan kewirausahaan kerajinan inspirasi artefak/budaya lokal, yaitu… dapat melestarikan budaya daerah.

Pembahasan

Budaya atau kebudayaan adalah sebuah bagian dari bahasa Sanskerta yaitu adalah buddhayah yang dimana akan merupakan sebuah bentuk jamak yang berasal dari buddhi hal itu sendiri akan dapat diartikan dengan berbagai macam hal yang akan berkaitan dengan budi dan juga akal yang dimiliki oleh manusia. Berbagai macam bentuk lain yang berasal dari kata budaya adalah kultur yang akan berasal dari wilayah bahasa Inggris maupun culture dan juga bahasa Latin cultura.

Budaya adalah sebuah bentuk dari cara hidup yang akan berkembang dan juga akan dimiliki secara bersama ke sebuah kelompok orang dan juga akan dilakukan pewarisan dari generasi ke generasi lainnya. Budaya tersebut akan terbentuk dari banyaknya unsur yang sangatlah rumit dan termasuk ke dalam sistem agama dan politik, adat istiadat, bahasa, perkakas, pakaian, bangunan hingga menjadi sebuah karya seni. Kemudian, bahasa yang dimana sebagaimana juga bagian dari budaya adalah sebuah bagian dari yang tidak akan terpisahkan dari bagian diri manusia.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  11

Mapel:  Sosiologi

Bab:  Bab 5 – Kebudayaan dan Multikulturalisme

Kode:  11.20.5

#AyoBelajar

Begitulah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Salah satu tujuan kewirausahaan kerajinan inspirasi artefak budaya lokal yaitu Semoga Membantu.

Baca Juga  Contoh ancaman di bidang sosial budaya