Saat berlatih handstand selain dibantu teman juga dapat menggunakan bantuan

Adalah Jawaban Soal Ujian Tentang Saat berlatih handstand selain dibantu teman juga dapat menggunakan bantuan

Latihan handstand, selain dibantu juga dapat menggunakan bantuan dinding, pohon dan bawahnya di kasih matras yang empuk.

Pembahasan

Handstand atau istilah dalam bahasa indonesia yaitu sikap lilin, olah raga yang termasuk senam lantai ini adalah olah raga yang sangat menyenangkan, namun olahraga ini juga membatu membentuk kekuatan otot tangan dan juga menjaga keseimbangan tubuh, tapi untuk belajar melakukan handstand harus layihan secara rutin dan sabar.

Cara berlatih handstand dibutuhkan bantuan orang atau bantuan alat.

cara berlatih handstand dengan bantuan sama orang ini sangat mudah yaitu teman kita di suruh berdiri di depan kita dan kita mengambil posisi tegap, lalu kita mengambil sikap salto denang cara posisi kedua tangan di bawah sebagai tumpuan dan posisi ke dua kaki di ayunkan dari belakang ke atas dan teman kita siap untuk menangkap kaki kaki kita.

cara berlatih handstand dengan bantuan alat seperti dinding yaitu posisi kita berhadapan dengan dinding dan di bawah di kasih matras agar resiko cidera kecil, untuk sikapa awalan sama kaya di atas tapi untuk kaki pada saat posisi di atas langsung tempelkan ke dinding dan posisi kedua tangan sebagai tumpuan di bawah dan menjaga keseimbangan.

dan lakukan latihan di atas secara rutin dan sabar, jika di latih terus-terusan pasti akan cepat bisa melakukan sendiri dan berhasil.

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 8 SMP

Mapel: penjaskes

Bab: Bab 15 – Senam Lantai

Baca Juga  Buku max havelaar ditulis oleh

Kode: 8.22.15

Kata Kunci: handstand, cara berlatih, dengan bantuan orang atau bantuan alat

Demikianlah Jawaban Soal Sekolah Tentang Saat berlatih handstand selain dibantu teman juga dapat menggunakan bantuan Semoga Membantu.