Pesan dan kesan untuk guru

Adalah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Pesan dan kesan untuk guru

Jawaban :

Contoh Kesan dan pesan untuk guru

Pembahasan :

Pesan adalah sebuah nasihat, perintah, permintaan, pesanan yang di terima, dilakukan atau disampaikan orang lain baik dalam bentuk lisan maupun melaui bentuk tulisan. Sedangkan,

Kesan merupakan sesuatu apa yang dirasakan, di pikirkan, setelah mendengar atau melihat serta mengalami suatu kejadian. Dan kesan juga merupakan pendapat atau respon kita tentang sesuatu setelah mendengar dan melihat.

Contoh kesan dan pesan yang ditujukan oleh seorang guru

Kesan : Saya kagum dengan bapak atau ibu guru yang telah mengajar kami selama  ini, karena bapak ibu guru telah memberikan yang terbaik untuk kami dan mampu meningkatkan  motivasi kami dalam belajar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran yang diberikan oleh bapak ibu guru. Saya bangga dengan bapak ibu guru pahlawan tanpa tanda jasa.

Pesan : Jangan bosan untuk mendidik siswa siswi yang  kurang dalam ilmu pengetahuan dan sikap yang kurang sopan kepada bapak ibu guru.  Jadikan kami sebagai motivasi untuk meningkatkan kecerdasan anak  bangsa dan berbudi luhur, selain itu lebih bersabar dalam menghadapi siswa siswi yang sulit untuk di nasehati.

Semoga dapat membantu dan bermanfaat ya sobat brainly

Kelas : VII SMP

Mapel : Bahasa Indonesia

Kategori : Bab 9 Kritik

Kata Kunci : Kesan, Pesan, Saran, Kritik

Kode : 7.1.9

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Pesan dan kesan untuk guru Semoga Membantu.

Baca Juga  Hari di bangkitnya manusia dari alam kubur dinamakan