Alat musik yang berfungsi sebagai pengiring melodi pokok adalah

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Alat musik yang berfungsi sebagai pengiring melodi pokok adalah

Jawaban:

Alat Musik Melodis

Alat musik melodis merupakan alat musik yang memainkan melodi lagu, antara lain ;

Rekorder, termasuk alat musik tiup, terbagi lagi menjadi 4 bagian yaitu rekorder sopranio, rekorder sopran, rekorderalto dan rekorder bass.

Pianika, pianika sama dengan piano, organ dan keyboard. Perbedaanya alat musik ini di tiup oleh mulut .

Haromonika, alat musik ini mempunyai dua perangkat penggetar berpisah yang berbunyi saat pemenggan alat ini meniup atau menghisap alat tersebut.

Saxophon,  alat ini diciptakan oleh Adolphne Sax pada tahun 1846. Saat meniup alat ini, si pemeggang harus mempunyai expresi untuk memainkan alat ini.

Terumpet, Musisi jazz biasanya memanfaatkan alat ini yang menghasilkan permainan solo yang mempesona.

Hobo, alat msuik ini dikenal sejak zaman Mesir kuno. Alat musik ini tampil pada musik konserto

Flute, flute memang beruara kaya, liukan flute akan menimbulkan suasana magis, bisa membuat pendengarnya menjadi terbuai oleh tipuan flute.

Klarinet, alat ini dikembangkan oleh Theoblad Boem dengan nada tinggi dan nyaring. pada pertengahan abad ke – 18 digunakan oleh musik orkes band militer.

Biola, Biola hasil karya Stradivarus ( 1644-1737 ) di anggap sebagai alat musik yang terbaik yang pernah dibuat, Sejak saat itu, alat musik gesek tidak berubah. Biola yang digunakan dalam orkestra yaitu biola sopran dan biola alto.

Penjelasan:

Demikianlah Jawaban Soal Sekolah Tentang Alat musik yang berfungsi sebagai pengiring melodi pokok adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Tuliskan bahan untuk menghias vas bunga