Dibawah ini termasuk fungsi jaringan kecuali

Inilah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Dibawah ini termasuk fungsi jaringan kecuali

Di bawah ini termasuk fungsi jaringan, kecuali…

A. Re-source

B. Teleconference meeting

C. Resource disable

D. Mailing list

Jawaban

Pendahuluan

Jaringan komputer dapat diartikan sebagai jaringan yang menghubungkan banyak komputer untuk saling bertukar data dan berkomunikasi. Dalam pertukaran data dan berkomunikasi biasanya juga terjadi perpindahan file dari satu komputer ke komputer lainnya. Dengan adanya jaringan komputer, kita juga bisa melakukan Teleconference Meeting agar kita bisa melakukan meeting dimana saja dan kapan saja.

Pembahasan

Setelah membahas secara singkat mengenai jaringan komputer, kita dapat mengetahui kemampuan kita dalam pemanfaatan teknologi. Menjawab soal diatas, mailing list adalah awal mula terbentuknya forum email yang sudah digunakan pada era sekarang. Teleconference merupakan salah satu sarana komunikasi yang banyak digunakan karena kemudahannya. Untuk resource sendiri jelas dibutuhkan oleh jaringan komputer itu sendiri.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai fungsi dari jaringan yaitu dapat digunakan untuk mailing list, selain itu juga bisa untuk digunakan sebagai teleconfrence meeting. Untuk mempelajari lebih lanjut, materi lainnya mengenai jaringan komputer dapat dibaca pada link berikut

Pelajari lebih lanjut

Detil Jawaban

Kelas : 9 SMP

Mapel : Teknologi Informasi

Bab : Jaringan komputer

Kata Kunci: Pengertian dari jaringan komputer

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Dibawah ini termasuk fungsi jaringan kecuali Semoga Membantu.

Baca Juga  Contoh makanan awetan dari bahan nabati