Berikut merupakan bahan yang termasuk jenis bahan limbah organik kecuali

Inilah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Berikut merupakan bahan yang termasuk jenis bahan limbah organik kecuali

Berikut merupakan bahan yang termasuk jenis bahan limbah organik,kecuali  d. plastik

Pembahasan

Limbah organik adalah sebuah bentuk dari limbah yang dimana berasal dari sisa produk yang berasal dari makhluk hidup seperti manusia, hewan hingga tumbuhan dan juga mikro organisme. Dalam hal ini contohnya dari limbah organik adalah sisa dari tulang ikan, dedaunan kering yang berasal dari tanaman hias, hingga potongan dari kayu yang berasal dari mebel hingga tinja.

Kemudian, sifat dari sampah organik ini sendiri akan membuatnya menjadi sebuah bentuk dari benda yang akan mudah terurai secara alami dengan beragam macam bentuk bantuan bakteri dan juga jenis dari mikroorganisme lainnya.

Penggunaan istilah lain yang dimana sering digunakan untuk melakukan penyebutan dari limbah organik adalah sampah basah dikarenakan umumnya akan memiliki sebuah kandungan air yang terbilang tinggi. Cara untuk melakukan pengolahan nya sendiri akan dapat terbilang mudah degan menjadikannya sebagai sebuah bahan dasar produk untuk menjadi kompos sehingga akan dapat digunakan untuk memasak.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  7

Mapel:  Biologi

Bab:  Bab 9 – Pencemaran Lingkungan

Kode:  7.4.9

#AyoBelajar

Begitulah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Berikut merupakan bahan yang termasuk jenis bahan limbah organik kecuali Semoga Membantu.

Baca Juga  Masyarakat pada masa berburu dan mengumpulkan makanan bersifat nomaden karena