Kata kunci adalah kelas 5

Adalah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Kata kunci adalah kelas 5

Jawaban:

Suatu kata kunci merupakan sebuah kata atau konsep dengan keistimewaan, yang berarti kata apapun yang digunakan sebagai kunci dan kode atau digunakan untuk menghubungkan ke kata lain atau informasi lain.

Sebutan kata kunci menurut SEM berarti sebuah kata atau frasa (gabungan kata, seperti ‘Chicago Courier Service’) yang digunakan untuk menemukan halaman web yang sesuai dan berguna. Artikel ini berdasarkan bahan-bahan dari Free On-line Dictionary of Computing, yang diberi lisensi GFDL.

Kata kunci pada blog terbagi menjadi dua yaitu kata kunci pendek dan kata kunci panjang. Kata kunci pendek adalah kata kunci yang hanya terdiri dari maksimal dua suku kata sedangkan kata kunci panjang adalah kata kunci yang lebih dari dua suku kata. Kata kunci pendek biasanya memiliki persaingan yang sangat ketat di mesin pencari sedangkan kata kunci panjang relatif lebih kurang persaingannya sehingga banyak digunakan oleh para blogger pemula. Untuk menentukan kata kunci pada blog yang akan anda buat sebaiknya anda melakukan riset kata kunci.

Penjelasan:

semoga m3mbantu

Begitulah Jawaban Soal Ujian Tentang Kata kunci adalah kelas 5 Semoga Membantu.

Baca Juga  Apa yang dimaksud dengan beriman kepada rasul rasul allah jelaskan