Induk organisasi sepak bola dunia

Inilah Jawaban Soal Ujian Tentang Induk organisasi sepak bola dunia

 Induk organisasi sepak bola dunia ialah FIFA ( Federation Internasional football association ) yang mana FIFA ini merupakan induk organisasi yang membawahi seluruh induk organisasi sepak bola di suatu negara. FIFA ( Federation Internasional football association ) sendiri di dirikan pada tanggal 21 mei 1904 di perancis.

pembahasan

 FIFA ( Federation Internasional football association ) merupakan suatu induk oraganisasi sepak bola dunia dan tugas dari fifa sendiri yaitu mengatur pembelian pemain atau sering di sebut transfer pemain pada suatu tim dan juga bertugas untuk mempromosikan sepak bola ke seluruh penjuru dunia.

permainan sepak bola merupakan suatu permainan yang di  mainkan oleh tim dan satu tim sepak bola terdiri dari 11 orang pemain yang mana di antara mareka ada yang berposisi sebagai kipper atau penjaga gawang  dan bertugas untuk mengamankan dan menjaga agar bola tidak masuk ke gawangnya dan seorang kipper di perkenan kan menyentuh bola dengan tangan pada area kotak penaltinya. Posisi lain dalam sepak bola ialah bek atau pemain bertahan, gelandang , dan striker.

pelajari lebih lanjut

detail jawaban

kelas : 9

mapel : Penjaskes

bab :  1 – Permainan Sepak Bola

kode soal : 9.22.1

kata kunci : induk organisasi dunia dalam sepak bola dan permainan sepak bola  

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Induk organisasi sepak bola dunia Semoga Membantu.

Baca Juga  Apa yang menjadi dasar jika teks tersebut dinamakan teks eksplanasi