Untuk mematikan komputer melalui keyboard tombol yang digunakan adalah

Berikut ini Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Untuk mematikan komputer melalui keyboard tombol yang digunakan adalah

ADA 4 CARA UNTUK MEMATIKAN KOMPUTER DENGAN KEYBOARD YAITU:

1) Pada sistem operasi Windows XP; dengan menekan kombinasi tombol Alt + F4 + U, atau menekan kombinasi tombol Windows + U + U.

2) Untuk sistem operasi Windows 7, kombinasi tombol keyboard yang biasa digunakan untuk mematikan komputer dengan cara dengan menekan tombol Windows + tombol panah kanan + Enter. Di samping itu juga dapat menekan kombinasi tombol Alt + F4.

3) Langkah-langkah mematikan komputer dengan keyboard di Windows 8 dan 10 diawali pada mode deskop, tekanlah ALT + F4. Nantinya akan muncul kotak dialog dengan tulisan “What do you want the computer to do?”, jika option pada pilihan Shut Down, langsung saja tekan Enter. Jika moda option pada pilihan sleep atau restart, maka pilih terlebih dahulu ke mode Shut Down baru tekan tombol Enter.

4) Cara mematikan komputer dengan Linux (ubuntu)

Untuk mematikan Linux dengan menggunakan shortcurt keyboard dengan langkah menekan tombol alt + SysRq secara bersamaan dan tahan kemudian tekan tombol R + E + I + S + U + O satu persatu. Kemudian Linux akan langsung melakukan proses shutdown secara otomatis.

Semoga bermanfaat

Tolong jadikan yg terbaik terimakasih

Demikianlah Jawaban Soal Ujian Tentang Untuk mematikan komputer melalui keyboard tombol yang digunakan adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Organ pernapasan yang berperan sebagai alat penyaring dan penghangat adalah