Yang tidak termasuk dalam tahapan melakukan smash adalah

Berikut ini Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Yang tidak termasuk dalam tahapan melakukan smash adalah

Jawaban:Smash merupakan salah satu teknik dasar dalam permainan bola voli. Dari soal di atas, yang bukan merupakan tahapan melakukan smash adalah berlari menghampiri net.

Penjelasan:Dalam permainan bola voli, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh setiap pemain agar dapat bermain bola voli dengan baik dan benar. Salah satu teknik dasar dalam permainan bola voli adalah teknik smash. Teknik smash adalah gerakan memukul bola sekuat tenaga yang dilakukan di atas net. Dalam permainan bola voli, teknik smash menjadi salah satu teknik yang digunakan untuk menghasilkan poin. Berikut adalah cara melakukan teknik smash dalam permain bola voli.

Awalan dilakukan dengan posisi badan berdiri tegap dan pandangan fokus ke arah bola.

Ketika bola diumpan dan berada di udara, lakukan gerakan melangkah mendekati bola dan melakukan lompatan dengan tolakan menggunakan kedua kaki secara bersamaan.

Ketiak melompat, ayunkan tangan pemukul ke belakang kepala.

Ketika bola sudah dalam jangkauan, ayunkan tangan pemukul ke arah bola dengan sekuat tenaga. Pastikan memukul bola dengan telapak tangan.

Setelah memukul bola, lakukan pendaratan dengan kedua kaki secara bersamaan dan mengeper.

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Yang tidak termasuk dalam tahapan melakukan smash adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Berapa lama waktu permainan bola basket