Untuk menggeser lembar kerja ke atas atau ke bawah menggunakan

Inilah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Untuk menggeser lembar kerja ke atas atau ke bawah menggunakan

Toolbar yang digunakan untuk melakukan pergeseran daripada lembar kerja untuk ke bagian atas dan juga bagian bawah adalah dengan menggunakan scroll bar vertikal.

Pembahasan

Toolbar adalah sebuah bentuk dari kumpulan daripada tombol navigasi yang akan berbentuk ikon yang terdapat pada bagian atas dan juga sampingan daripada tampilan software, yang akan berguna untuk memberikan kita kemudahan pengguna komputer di dalam melaksanakan berbagai macam bentuk fitur yang akan berada pada sebuah perangkat lunak.

Apabila dapat kita perhatikan, maka masing-masing daripada tombol yang akan berada pada toolbar maka akan memiliki fungsi yang dimana akan selalu berbeda-beda bagaimana contohnya adalah ketika ingin melakukan pengcopyan daripada teks, maka kita haruslah mampu untuk menggunakan tombol dengan memilih ikon gunting, gambar dengan menggunakan ikon kertas kosong maka itu akan berarti sebagai pembuatan daripada file baru dan juga lain sebagainya. Fungsi daripada toolbar ini sejatinya adalah untuk memberikan kemudahan daripada pengguna untuk melaksanakan berbagai macam bentuk fitur yang berada pada software.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  8

Mapel:  TIK

Bab:  Bab 1 – Menu dan Ikon pada Microsoft Word 2007

Kode:  8.11.1

#AyoBelajar

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Untuk menggeser lembar kerja ke atas atau ke bawah menggunakan Semoga Membantu.

Baca Juga  Sebutkan macam macam aktivitas fisik