Berikut ini yang bukan merupakan kegiatan dalam meresensi buku adalah

Berikut ini Jawaban Soal Ujian Tentang Berikut ini yang bukan merupakan kegiatan dalam meresensi buku adalah

Berikut ini yang bukan merupakan kegiatan dalam meresensi buku ialah

a. menyunting

b. menimbang

c. membahas

d. mengkritik

Pembahasan

  • Menyunting adalah sebuah bentuk dari kegiatan atau pelaksanaan yang dilakukan untuk melakukan pemeriksaan kembali pada sbeuah tulisan maupun askah sebelum tulisan itu akan dilakukan pempublikasian.
  • Melakukan penyuntingan adlaah kegiatan melakukan persiapan naskah, teks dan hingga pada karangan yang dimana telah siap cetak maupun siap terbit dengan melakukan perhatikan kepada sistematika penyajian, isi dan juga bahasa.
  • Penyuntingan sendiri akan lebih dikenal dengan sebutan proses editing.

Tujuan daripada penyuntingan itu sendiri akan melakukan pengurangan dari berbagai macam bentuk kesalahan yang dilakukan oleh seorang penulis didalam membuat berbagai macma bentuk tulisan sheingga kualitas dari tulisan tersebut akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. TUlisan yang baik maka akan meningkatkan daya pikat dan juga lamanya seorang pembaca melakukan peresapan dari kata demi kata yang berada didalam sebuah karangan terhadap pembaca ketika sedang membaca karangan yang ditulis.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas:  7

Mapel:  B. Indonesia

Bab:  Bab 6 – Resensi Buku

Kode:  7.1.6

#AyoBelajar

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Berikut ini yang bukan merupakan kegiatan dalam meresensi buku adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Pak edi membeli mobil dengan harga