Sebutkan bencana yang akan terjadi jika pemanasan global dibiarkan

Inilah Jawaban Soal Ujian Tentang Sebutkan bencana yang akan terjadi jika pemanasan global dibiarkan

1.Pemanasan global merupakan suatu proses meningkatnya suhu rata- rata di permukaan bumi yang disebabkan oleh konsentrasi gas rumah kaya yang terlalu berlebihan

2.Dampak dari pemanasan global yaitu mencairnya kutub es yang menyebabkan permukaan air laut meningkat.

3.Dengan beralih menggunakan energi yang ramah lingkungan  

Penjelasan

Hallo teman- teman BrainlyLovers!!! pada waktu luang kali ini kita bersama- sama akan  mencoba melakukan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan pelajaran sekolah menengah pertama mata pelajaran geografi. Semangat belajar yaa semoga sukses!!!

1.Pemanasan global merupakan suatu proses meningkatnya suhu rata- rata di permukaan bumi yang disebabkan oleh konsentrasi gas rumah kaya yang terlalu berlebihan.  

2.Dampak dari pemanasan global yaitu mencairnya kutub es yang menyebabkan permukaan air laut meningkat. Dengan permukaan air laut yang meningkat akan menyebabkan penduduk di pesisir pantai akan kehilangan tempat tinggalnya karena semakin tinggi air laut. Selain itu juga dapat membuat suhu di bumi yang semakin panas.

3.Dengan beralih menggunakan energi yang ramah lingkungan yang terbarukan. Selain itu juga dapat dengan mengurangi penggunaan energi fosil sehingga mengurangi gas emisi juga. Kemudian yang sangat penting dilakukan di indonesia yaitu dengan pengurangan penebangan hutan.

Pelajari lebih lanjut

Adik-adik semua masih kepingin belajar mata pelajaran geografi kan? Yuk adik-adik cek link di bawah ini yaa!!! Semoga dapat membantu adik-adik dalam belajar dan semoga membantu ya

Detail jawaban

Kelas: 7

Mapel: geografi

Bab: kondisi geografis indonesia

Kode: 7.8.2002

Baca Juga  Sebutkan hakikat sosiologi sebagai ilmu pengetahuan

Kata kunci: pengertian pemanasan global, dampak pemanasan global, cara mengatasi pemanasan global

Demikianlah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Sebutkan bencana yang akan terjadi jika pemanasan global dibiarkan Semoga Membantu.