Bahan untuk menghias vas bunga

Berikut ini Jawaban Soal Sekolah Tentang Bahan untuk menghias vas bunga

10 bahan bahan untuk menghias vas bunga meliputi  :

1.Kertas warna-warni

2.Kain flanel

3.Biji-bijan

4.Sedotan

5.Selotip atau Lem perekat

6.Pewarna kertas atau cat air, cat minyak

7.Pita

8.Gelas botol plastik, atau barang bekas layak pakai lainnya

9.Manik-manik

10.Benang

PEMBAHASAN :

Vas bunga merupakan tempat bunga yang biasanya digunakan sebagai hiasan atau pajangan rumah, kantor, meja makan, meja tamu, meja belajar, hiasan kamar, dan lain sebagainya. Desain vas bunga sangat bermacam-macam. Ada yang terbuat dari botol atau gelas atau bahkan bohlam bekas, ada juga yang terbuat dari tanah liat, keramik, dan lain-lain.

Pada umumnya vas bunga yang terbua dari tanah liat dan keramik memiliki hiasan yang terbuat dengan teknik ukir, sedangkan vas bunga yang terbuat dari barang-barang bekas cenderung memiliki hiasan yang berasal dari barang-barang bekas atau kertas dan sejenisnya yang masih layak digunakan dan dimanfaatkan kembali sehingga memiliki nilai ekonomi.

Bahan-bahan yang biasanya digunakan untuk membuat vas bunga sangat banyak sekali. Umunya adalah bahan-bahan yang terbuat dari kertas, kain, sedotan, dan dihiasi dengan manik-manik. Benang dapat digunakan untuk menjahit bahan yang terbuat dari kain, sedangkan selotip dan lem atau perekat untuk merekatkan bahan-bahan yang terbuat dari kertas. Oleh karena masing-masing bahan tersebut memiliki fungsi masing-masing guna menunjang terciptanya vas bunga dengan nilai kreatifitas yang bagus, maka bahan-bahan tersebut harus ada sebagai bahan-bahan baik utama ataupun penunjang dalam membuat vas bunga.

Baca Juga  Jelaskan yang dimaksud dengan senam aerobik

Pelajari lebih lanjut :

DETAIL JAWABAN

MAPEL : Seni Budaya

KELAS : 8

MATERI : Penerapan Ragam Hias pada Bahan Keras

KODE SOAL : 19

KODE KATEGORISASI : 8.19.9

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Bahan untuk menghias vas bunga Semoga Membantu.