Salah satu fungsi buku digital adalah

Berikut ini Jawaban Soal Ujian Tentang Salah satu fungsi buku digital adalah

Fungsi buku digital atau ebook dalam proses pembelajaran adalah sebagai tindakan pemerintah untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, secara konvensional buku merupakan suatu barang yang memiliki volume dan berat dianggap ketinggalan zaman. Terlebih dengan perkembangan sosial siswa atau peserta didik yang cenderung lebih memilih untuk menggunakan smartphone atau laptop untuk belajar ketimbang menggunakan buku.

Pembahasan

Buku Elektronik atau Buku Sekolah Elektronik (BSE) merupakan inisiasi untuk mengikuti perkembangan tingkah laku siswa. Dengan adanya buku elektronik / digital / ebook yang dapat dibuka diberbagai perangkat seperti smartphone, laptop, komputer tentunya dapat mempermudah setiap orang untuk mengaksesnya terutama para siswa untuk digunakan sebagai proses pembelajaran.

Buku Digital biasanya dibuat oleh publisher atau penerbit buku dengan format .pdf dan untuk sekarang biasanya selain dibuatnya buku digital, juga masih terdapat buku fisik yang dicetak dengan kertas untuk melengkapi literasi yang terdapat di perpustakaan setiap sekolah.

Pelajari lebih lanjut  

Demikian pembahasan tentang pelajaran Bahasa Indonesia.  Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai materi penggunaan bbuku sekolah elektronik atau digital atau ebook untuk pembalaran dibaca secara lengkap pada link brainly berikut ini :  

—————————–

Detail jawaban  

Kelas: 7

Mapel: TIK

Bab: Bab 1 – Berbagai Jenis Peralatan Teknologi Informasi dan Komunikasi

Kode: 7.11.1

Kata Kunci:  

BSE, ebook, buku, elektronik, pembelajaran

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Salah satu fungsi buku digital adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Bahan alam yang dapat digunakan untuk membuat kolase adalah