Dalam permainan bola voli setiap regu berhak memainkan bola sebanyak

Berikut ini Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Dalam permainan bola voli setiap regu berhak memainkan bola sebanyak

Dalam permainan bola voli, setiap regu berhak memainkan bola sebanyak 3 kali.

Pembahasan

Permainan bola voli merupakan salah satu olahraga yang populer di dunia. Permainan bola voli dimainkan secara beregu dan setiap regu terdiri dari 6 pemain yang berada di lapangan dan beberapa pemain cadangan. Permainan bola voli dimainkan dilapangan berbentuk persegi panjang dengan ukuran panjang 18 meter dan lebar 5 meter. Dalam setiap pertandingan terdapat dua regu yang saling berhadapan. Tujuan dari permainan bola voli adalah untuk mematikan bola di area permainan lawan dengan teknik tertentu dan memenangkan pertandingan

Dalam pemrianan bola voli, terdapat beberapa peraturan yang harus ditaati dan dipahami oleh setiap pemain. Peraturan dalam permainan bola voli adalah.

  1. Setiap tim terdiri dari 6 pemain.
  2. Setiap tim hanya diperbolehkan menyentuh atau memainkan bola sebanyak 3 kali dengan orang yang berbeda. Jika satu orang menyentuh bola lebih dari 1 kali, maka dianggap pelanggaran.
  3. Setiap pertandingan terdiri dari 3 babak. Jika salah satu tim memangkan 2 babak awal, maka pertandingan dianggap selesia.
  4. Waktu setiap babak ditentukan dengan poin. TIm yang mendapatkan poin 25 dengan selisih 2 poin dinyatakan sebagai pemenang.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Kode: 9.22.2

Kata Kunci: peraturan permainan, permainan bola voli.

Begitulah Jawaban Soal Sekolah Tentang Dalam permainan bola voli setiap regu berhak memainkan bola sebanyak Semoga Membantu.

Baca Juga  Jumlah pemain bola voli mini