Pemain penyerang dalam permainan bola voli disebut

Inilah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Pemain penyerang dalam permainan bola voli disebut

Pemain penyerang bola voli adalah tosser dan smasher. Pemain penyerang bola voli adalah pemain yang berada paling dekat dengan net.

Pembahasan

Permainan bola voli adalah salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Permainan bola voli merupakan salah satu olahraga yang dimainkan secara beregu dan terdapat dua regu yang saling berhadapan dalam setiap pertandingan. Dalam permainan bola voli, terdapat pemain yang berposisi sebagai pemain penyerang dan pemain bertahan.

Pemain penyerang dalam permainan bola voli adalah pemain yang berada paling dekat dengan net. Pemain penyerang dalam permainan bola voli adalah.

1. Tosser.

Tosser adalah posisi pemain yang paling dekat dengan net. Seorang tosser memiliki tugas sebagai pengatur serangan dalam tim. Sebagai seorang tosser, pemain harus memiliki kecerdasan dan pandai membaca setiap peluang dalam tim.

2. Smasher.

Smasher adalah posisi pemain yang berada di sisi kiri dan kanan tosser. Dalam permainan bola voli, seorang smasher memiliki tugas sebagai pencetak poin dengan pukulan smash yang dilakukannya.

Pemain bertahan adalah posisi pemain yang berada di barisan belakang area permainan tim. Pemain bertahand alam permainan bola voli adalah.

1. Defender atau libero.

Dalam permainan bola voli, defender adalah posisi pemain yang berada pada bagian belakang permainan tim. Pemian defender dalam permainan bola voli memiliki tugas untuk menahan dan menerima serangan lawan dengan menggunakan teknik passing bawah.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Baca Juga  Pupuk yang berasal dari tumbuhan disebut

Kode: 9.22.2

Kata Kunci: posisi pemain bola voli, penyerangan bola voli

Begitulah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Pemain penyerang dalam permainan bola voli disebut Semoga Membantu.