Bagaimana hubungan antara ekonomi kreatif dengan industri kreatif

Inilah Jawaban Soal Ujian Tentang Bagaimana hubungan antara ekonomi kreatif dengan industri kreatif

Hubungan antara ekonomi kreatif dan industri kreatif adalah Industri kreatif merupakan bagian dari ekonomi kreatif itu sendiri. Bisa dikatakaan Industri kreatif adalah sebuah proses dalam membuat sebuah produk untuk diperjualbelikan untuk memenuhi sebuah pendapatan yang lebih baik.

Pembahasan

Dalam Era internet dan globalisasi, dimana semakin banyaknya Industri berkembang dan banyaknya berbagai informasi yang didapat atau diberikan kepada seseorang membuat kompetisi semakin meningkat. Dalam mengatasi hal ini diperlukan kreativits seseorang dalam menciptakan sebuah produk barang atau jasa yang dapat bersaing dengan baik di era ini.

Kreatifitas yang diciptakan oleh seseorang ini nantinya akan menjadi sebuah ide atau gagasan dalam menjalankan atau memulai usaha. Ide ini akan menjadi sebagai fondasi dasar dalam membangun sebuah usaha guna mendapatkan pendapatan yang pantas diterima.

Ekonomi Kreatif adalah sebuah Konsep yang menampung masuknya sebuah inovasi, dan informasi. Sedangkan Industri Kreatif adalah bentuk usaha menjalankan kreatifas dan informasi dengan bantuan sumber daya manusia agar dapat menciptakan sebuah produk yang dapat diperjualbelikan.

Pelajari lebih lanjut

—————————–

Detil jawaban

Kelas: 9

Mapel: IPS

Bab: 15 – Perilaku Masyarakat dalam Perubahan Sosial Budaya di Era Globalisasi

Kode: 9.10.15

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Bagaimana hubungan antara ekonomi kreatif dengan industri kreatif Semoga Membantu.

Baca Juga  Yang bukan termasuk fungsi statistik di bawah ini adalah