Simbol flowchart yang dapat digunakan untuk mencetak keluaran adalah

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Simbol flowchart yang dapat digunakan untuk mencetak keluaran adalah

Didalam Simbol Flowchart terdapat beberapa simbol-simbol diantaranya yaitu simbol untuk mencetak keluaran. Simbol Flowchart untuk mencetak keluaran ada 2 jenis yaitu : Simbol Document dan Simbol Display.

Pembahasan :

Flowchart adalah suatu bagan yang terdiri dari berbagai simbol-simbol tertentu yang dimana daapat menggambarkan suatu urutan prosese secara detail dan juga hubungan suatu proses intruksi dengan suatu proses lain dala suatu program. Setiap perencanaan Flowchart terdiri dari 3 bagian yaitu antara lain : Input, Proses, Output. Didalam Simbol Flowchart terdapat beberapa simbol-simbol diantaranya yaitu simbol untuk mencetak keluaran. Simbol Flowchart untuk mencetak keluaran ada 2 jenis yaitu : Simbol Document dan Simbol Display. Simbol Document adalah suatu simbol dalam flowchart  yang digunakan untuk mencetak keluaran dalam bentuk dokumen. Sedangkan Simbol Display adalah suatu bentuk simbol dalam Flowchart yang digunakan untuk mencetar pengeluaran dalm bentuk layar monitor.

Pelajari Lebih Lanjut

Bab khusus dapat disimak juga di

======================================================

Detail Jawaban

Kelas : XII (3 SMA)

Mapel : Ekonomi

Kategori : Akuntansi Sebagai Sistem Informasi

Kode : 12.12.1

Kata Kunci : Akuntansi sebagai sistem informasi, Flowchart, Simbol-Simbol Flowchart

Begitulah Jawaban Soal Ujian Tentang Simbol flowchart yang dapat digunakan untuk mencetak keluaran adalah Semoga Membantu.

Baca Juga  Unsur utama dalam seni tari adalah