Permainan bola voli masuk ke indonesia pada tahun

Adalah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Permainan bola voli masuk ke indonesia pada tahun

Permainan bola voli merupakan salah satu olarhaga yang paling populer di Indonesia. Permainan bola voli masuk ke Indonesia pada tahun 1928 yang dibawa oleh orang-orang Belanda yang pada masa itu menjajah Indonesia.

Pembahasan

Permainan bola voli adalah permainan bola besar yang dimainkan secara beregu. Permainan bola voli pertama kali diciptakan oleh William G. Morgan pada tahun 1895. Seiring dengan perkembangan zaman, permainan bola voli mulai menyebar di seluruh dunia. Permainan bola voli masuk ke Indonesia pada tahun 1928. Masukkan permainan bola voli di Indonesia dibawa oleh orang Belanda yang sedang menjajah Indonesia.

Pada awal masuknya bola voli di Indonesia, yang memainkan hanya guru olahraga dari Belanda dan juga tantara-tentara belanda. Setelah itu, olahraga bola voli banyak dimainkan oleh pribumi dan mulai menyebar di seluruh Indonesia. Kemudian Indonesia membuat asosiasi bola voli yang bernama PBVSI pada tahun 22 Januari 1955.

Dalam permainan bola voli, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh setiap pemain. Teknik dasar dalam permainan bola voli adalah.

  1. Passing
  2. Servis
  3. Smash
  4. Block

 

Pelajari lebih lanjut

—————————–

 

Detil jawaban

Kelas: 9 SMP

Mapel: Penjaskes

Bab: Bab 2 – Permainan Bola Voli

Kode: 9.22.2

#AyoBelajar

Demikianlah Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Permainan bola voli masuk ke indonesia pada tahun Semoga Membantu.

Baca Juga  Apa yang kamu ketahui tentang batu bara