Berikut ini yang bukan perangkat lunak web browser adalah

Berikut ini Kunci Jawaban Soal Sekolah Tentang Berikut ini yang bukan perangkat lunak web browser adalah

Berikut ini yang bukan perangkat lunak web browser adalah Windows Explorer (D). Windows Explorer bukan web browser, melainkan perangkat lunak untuk melakukan penelusuran file didalam komputer dengan sistem operasi Windows. Windows explorer juga dapat digunakan untuk mengakses perangkat lunak web browser jika sudah terinstall didalam perangkat komputer yang akan digunakan, tetapi tidak dapat mengakses internet secara langsung.

Pembahasan

Web browser merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk mengakses internet dimana didalamnya terdapat beberapa tools untuk membantu penggunanya dalam memudahkan pengaksesan.

Contoh dari web browser salah satunya Netscape navigator. Browser ini merupakan keluaran dari Netscape Corporation yang dirilis awal pada tahun 1994. Web broser ini popular pada masanya sebelum kemunculan Internet Explorer. Web browser lainnya adalah Internet Explorer, browser ini merupakan keluaran dari Microsoft yang mulai rilis sejak 1995 dan tersedia secara default dalam setiap sistem operasi Windows. Hingga saat ini, Internet Explorer sudah pada versi 11.  Selanjutnya adalah Mosaic atau NCSA Mosaic. Web browser ini merupakan browser pertama yang rilis pada tahun 1993 dan dapat berjalan diberbagai sistem operasi. Web browser ini dikenal akan peran pentingnya dalam meningkatnya popularitas World Wide Web dan pengaplikasian multimedia dalam internet.

Pelajari lebih lanjut

1. Pengertian World WIde Web

2. Konsep Internet Safety

3. Contoh lain web browser

Detil Jawaban

Mata pelajaran: TI

Materi: Bab 5 – Web Browser

Kelas: 9 SMP

Kode kategorisasi: 9.11.5

#AyoBelajar

Begitulah Kunci Jawaban Soal Pelajaran Tentang Berikut ini yang bukan perangkat lunak web browser adalah Semoga Membantu.