Contoh pidato persuasif tentang corona

Berikut ini Jawaban Soal Pelajaran Tentang Contoh pidato persuasif tentang corona

Jawaban:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.ibu  guru yang saya hormati dan teman-teman yang saya sayangi, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada  Allah SWT  karena telah melimpahkan rahmat, taufik, serta hidayahnya, sehingga kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat taka da halangan satupun.

Teman-teman , akhir-akhir ini kita sering mendengar  baik di  internet ataupun di televisi tentang ganasnya Virus Corona atau yang sering disebut COVID-19. COVID-19 merupakan virus terbaru yang muncul pertama kali di kota Wuhan, China. Walaupun tergolong baru, tapi COVID-19 sudah mematikan banyak korban. Parahnya lagi COVID-19 sudah menyebar ke negara kita tercinta, Indonesia. Virus ini tidak bisa kita anggap remeh, karena sudah membunuh banyak orang dan memiliki gejala yang sulit diketahui.  

Untuk itu, saya mengajak kita semua, segenap siswa sekolah untuk mencegah COVID-19 merambat lebih banyak. Cara-cara untuk mencegah nya tidak lah sulit. Kita bisa sering mencuci tangan dengan benar. Kedua, agar kita menghindari tempat yang memiliki banyak orang, karena COVID-19 bisa menyebar dari orang ke orang, terakhir adalah agar kita menghindari makanan yang kotor atau liar, karena COVID-19 diduga berasal dari kelelawar.

saya harap kita semua memiliki kesadaran betapa pentingnya melakukan tindakan pencegahan penularan COVID-19.Kita tidak perlu panik dengan hal ini, melainkan kita perlu menigkatkan kewaspadaan. Semoga kita semua dijauhkan dari penyakit COVID-19.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas perhatiannya, kurang lebihnya saya mohon maaf  yang sebesar besarnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Penjelasan:

Begitulah Kunci Jawaban Soal Ujian Tentang Contoh pidato persuasif tentang corona Semoga Membantu.