Pidato tentang covid 19 brainly

Inilah Jawaban Soal Sekolah Tentang Pidato tentang covid 19 brainly

Jawaban:

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua. Dewan guru yang saya hormati dan teman teman yang saya sayangi. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT karena telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.

Teman-teman pada saat ini kita sering mendengar wabah penyakit yang sangat ganas yaitu virus Corona. Virus Corona ini pertama kali ditemukan dikota Wuhan,cina.Walaupun tergolong baru virus tersebut sudah mematikan banyak korban.

Virus Corona ini sudah masuk ke negara kita yaitu negara Indonesia. Virus ini tidak bisa dianggap remeh karena sudah membunuh banyak orang. Gejala-gejala ketika seseorang terkena virus tersebut adalah batuk,demam,sesak nafas. Namun ada juga orang yang terkena virus Corona tanpa gejala

Untuk itu saya mengajak segenap siswa sekolah agar mencegah virus corona.Mari kita ikuti arahan dari pemerintah untuk mencegah virus corona,seperti mencuci tangan dengan benar, jaga jarak fisik dan hindari kerumunan agar memperlambat virus Corona.

Sekian penyampaian pidato dari saya. Apabila terdapat tutur kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan.

Waasalamualaikum Wr wb

Demikianlah Jawaban Soal Pelajaran Tentang Pidato tentang covid 19 brainly Semoga Membantu.

Baca Juga  Berikut ini yang bukan hak octroi voc adalah